AKJ BUPATI TERPILIH HADIRI ACARA PANEN RAYA DAUN KELOR DI KECAMATAN KILO.


Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. Bupati terpilih Bapak Kader Jaelani  menghadiri Acara Penen Raya Daun Kelor di Wilayah Kecamatan Kilo, Desa Kramat, memastikan agar kita semua mengetahui akan pentingnya manfaat dari DaunbKrkor itu sendiri karena selama ini kita hanya mengganggap Daun Kelor sebagaibSayurannsaja tetapi di balik itu banyak Manfaatnya. Senin 25/1/2021.


Kader Jaelani Di Undang Oleh Masyarakat Petani Kelor Untuk melakukan Panen Raya Daun Kelor, tujuan Masyarakat Petani Kelor mengundang Bupati yang baru terpilih supaya Masyarakat Kecamatan Kilo Membumikan Kelor di Kec. Kilo.


Kata Bupati Terpilih Saat Sambutan "Saya harap Masyarakat Kec. Kilo kedepan agar menanam Kelor walaupun memulai dari batas-batas lahan, menanam Kelor sangat menjanjikan karena sudah ada Perusahaan yang Mengelola Doun Kelor dengan berbagai macam Produk Seperti Teh Kelor".


Kelor bukan saja untuk Produk Teh, Kelor bisa berbagai macam produk perperti Sampoh Kelor, Sabun Kelor, Head Body Kelor dan berbagai macam lainya" Kata  Bapak Nasrin H. Muhtar Direktur CV. Tri Utami Jaya.



Inilah kelebihan daripada Daun Kelor ini sehingga Masayarakat kita bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memelihara dan menjaga serta melestarikan Pohonnya dan Daunnya dapat di Manfaatkan oleh kita semua. 


Selain itu untuk menambah Incam Daerah dan jugabomzet dari Masyarakat Konsumen pemelihara terhadap Lingkungan kita sehingga tertata dengan baik dan rapi. Dan di harapkan kepada Masyarakat untuk terus memelihara nya serta menjaganya dengan baik. Harapnya.(MDG 029).

Load disqus comments

0 comments