APD KEBERSIHAN DI SERAHKAN SECARA SIMBOLIS OLEH Plt.KADIS LH KOTA BIMA


Kota Bima NTB.Media Dibamika Global. Id. Penyerahan secara Simbolis APD Kebersihan oleh Plt. Kadis LH Bapak Drs. H. Abdul Gawis berupa Jas Hujan sebanyak 292 buah,  Masker 594 buah dan Kaos Tangan 292 pasang di berikan kepada seluruh Petugas kebersihan (pengawas, sopir, pembantu sopir dan penyapu).(27/01). 


Penyerahan APA tersebut secara langsung di serahkan walaupun hanya simbolis saja ikehbBapak Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kota Bima beberapa seragam dan juga Masker serta Kaos Tangan. 


Ini di lakukan semata-mata untuk menjaga kemungkinan terjadinya mewabah Virus Corona dan Penyakit - penyakit Lainnya yang dapat mengganggu Kesehatan bagi Masyarakat kita di Kota Bima ini. 


Kepala Plt. Dinas LH mengatakan bahwa dengan adanya APD ini mungkin sangat bermanfaat bagi Para Petugas kita yang sangat memerlukan Bantuan itu sehingga apa pun yang menjadi menjadi Kendala di lapangan tentunya akan membawa hasil yang optimal bagi Kebersihan Kota kita. 


Lanjutnya untuk itu, selalu Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup selalu menjadi Hambatan di lapangan adalah APD yang sangat di perlukan oleh para Petugas kita di Lapangan. Sebab selama ini para Petugas itu belum ada APDnya dan saat nya sekarang kita berbenah agar para Petugas jauh lebih giat lagi dalam menjalankan Tugasnya. Imbuhnya. 



Maka pada hari Rabu, 27 Januari 2021ini kita berharap agar kita tetap menjalankan aktifitas kita sesuai dengan SOP yang ada. Dengan alat yang masih Minim itu hanya di peruntukkan bagi petugas terutama Sopir, Pembantu Sopir dan seterusnya. 


Maka dari itu kita diharapkan untuk tetap Jaga Keselamatan Kerja dengan APDvdan jangan lupa untuk menggunakannya APD itu agar di kemudian hari terhindar dari Mewabah nya Virus Corona dan Penyakit lainnya. (MDG 020).



Load disqus comments

0 comments