APEL PAGI DENGAN PENERAPAN PTOTOKOL COVID 19 DI KEKURAHAN RABANGODU UTARA KITA BIMA.


Rabangodu Utara. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima setiap hari Senin, akan melakukan kegiatan Apel Pagi dalam rangka menegaskan pentingnya mengikuti Protokol Oencegah Covid 19 yang beredar di Kota Bima. 1/02/ 2021.


Kepala Kelurahan yang di wakili oleh Sekretaris ini menjelaskan Berdasarkan PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, secara implisit apel adalah kewajiban bagi PNS karena pelaksanaan apel sebagai fungsi pengawasan/pengendalian dan sarana menyampaikan informasi.


Bertindak sebagai Pemimpin Apel kelurahan Rabangodu Utara Sekertaris Lurah Bpk.Jamiad,ST.Dalam Kesempatan ini beliau menekankan untuk mendisiplinkan waktu kerja agar memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.


Ingat...!!!Tetap menggunakan MASKER dimanapun dan kapanpun "Maskermu melindungiku...maskerku melindungimu"



Mari jadikan MASKER menjadi gaya hidup baru.Dengan Tujuan agar kita tidak teroaapr Covid 19 sebab Pandemi ini tidak di ketahui kapan datangnya dan kapan pula akan berakhir. 


Untuk itu di mana pun kita berada hendaknya menggunaan pila 3 M yaitu mencuci Tangan dengan Sabun di dalama maupun di Luar Rumah, di Kantor dan di mana saja berada, menggunakan MASKER, dan Menjaga jarak antara satu dengan yang lain. Pungkasnya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments