ARIFIN : PROGRAM MEMBUMIKAN AL-QUR'AN DI GAUNGKAN DI KECAMATAN SAPE KABUPATEN BIMA NTB.


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah pencetus Program yang di gaungkan dan menjadi Visi Misi Bupati Bima sejak Zaman Dae Ferry sampai Umi Dinda ini yaitu Program Membumikan Al-Qur'an sebagaimana yang kita lihat dan kita saksikan di Kecamatan Sape ini. Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari dengan tulus dan ikhlas hingga hari jumat, 22/01/2021.


Kegiatan tersebut di orakarsai oleh Keinginan dan keikhlasan dalam. Beramal yaitu adanya kegiatan Membumikan Al-Qur'an sebagai Petunjuk bagi orang-orang yang Bertaqwa di Sisi Allah SWT. 


Program tersebut sudah sejak lama di adakan dalam Majelis ini. Adapun Kegiatan yang di tawarkan nya adalah Belajar Al-Qur'an dan memahami Isinya, serta menghafalkan ayat-ayat suci Al-Qur'an, selain  itu bagi Anak-anak yang mampu menghafal beberapa Jus akan di berikan Hadiah sebagai Motivasi agar Anak-anak mau mempelajari nya. 


Demikian ndi katakan oleh Ustadz Arifin dalam lawan WAnya. Dalam kaitannya dengan hal tersebut Ustadz Arifin selalu memberikan Pengajaran dalam mempelajari Al-Qur'an baik siang, maupun pada Malam hari. Dengan cara tetap melakukan dan memberikan yang terbaik untuk anak didiknya. 


Lanjutnua selama ini dalam Majelis ini tidak ada yang memberikan Gaji atau insentif kepada Saya, namun saya pun tidak menyadari bahwa Saya akan di Gaji oleh Meridhoan Allah SWT. Sebab selama ini saya di gaji oleh orang Tua Murid Saya dan Alhamdulillah saat ini Rumah ini pun hasil dari Pertolongan Orang Tua dari Wali Muridnya. 


Sudah lama kita dirikan sejak Dae Ferry memiliki Program Membumikan Al-Qur'an sampai saat ini dan saya pun salah satu bagian yang mengimplementasikan Program tersebut. Dan Alhamdulillah hari ini kita dan anak - anak masih semangat untuk belajar Al-Qur'an dan bahkan menghafalkannya. (MDG 016).

Load disqus comments

0 comments