BEM STIT BIMA MENYALURKAN SEMBAKO DARI KAPOLRES KOTA BIMA KEPADA WARGA DESA ROKA


Roka Bima NTB. Media DunamikabGlobak. Id. Dengan mengucapkan Assalamualaikum sobat,pada Hari Jum'at ini kita senantiasa di berikan satu Barokah yang sangat berharga untuk Keluarga yang sangat Membutuhkan ukuran dan Bantuan terhadap sesuap Nasi yang saat ini tentunya menjadi harapan dari kaum Duafa'. Ketua BEM STIT Sunan Giri Bima kembali menyalurkan Bantuan Sembako untuk Warga Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima. (29/01). 


Menurut Ketua BEM STIT Sunan Giri Bima mudah-mudahan dan Semoga kita termasuk hamba-hamba Allah SWT yang terus bisa bermanfaat dan menyalurkan berkah dari-Nya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.Aamiin.


Lanjutnya apa yang kita lakukan pada hari ini semata-mata mengharapkan kehadirat Ilahi Rabbi, sebab tidak ada Pahala yang Paling Mulia di akhirat nanti kecuali Pahala yang di berikan okeh Tangan Kanan lalu kemudian tidak di ketahui okeh Tangan kirinya. Tuturnya


Semoga dengan Bantuan ini bermanfaat bagi Para Duafa' yang sangat membutuhkannya dan tidak pula berbahagia suatu kaum kalau seseorang tidak menafkahkan sebagian Hartanya di jalan Allah SWT. Dan juga kami sampaikan Terima kasih kepada semua Rombongan yang turut berpartisipasi dalam rangka membantu menyalurkan Bantuan ini. Pungkasnya


Sementara di nagaian lain Tokoh Masyarakat Muhammad Ali, S. Pd mengucapkan Terimakasih kepada adik-adik BEM STIT SUNAN GIRI BIMA yang alhamdulillah tadi pagi telah menyalurkan sembako dari Kapolres Kota Bima kepada Saudara kita di Roka. Oleh ketua BEM adinda Abdurrahman Rahman mengakali  Beras 9 karung Bulog kecil dibagi 2. 


Sehingga penerima bantuan tersebut bisa bertambah menjadi 18 orang. Adapun kriteria yang menerimanya yaitu orang tua dan nenek yang tidak mampu lagi bekerja serta tidak memiliki sawah. Bahkan yang memprihatinkan ada yg hidup hanya dengan cucu nya.


Semoga yang menyampaikan dan yang menerima tetap sehat dan istiqomah menjadi hamba Allah yang pandai bersyukur. 



Dengan bersedekah dan membantu mereka, tidak akan membuat kita menjadi miskin. Akan Allah tambah nikmat-Nya bagi mereka-mereka yang pandai bersyukur. 


Dengan menegadahkan tangannya ke atas langit dan mengucapkan Aamiin. Semoga amal ibadah kita di Terima di Sisi Allah SWT. Dan tidak pahala yang paling tidak akan terputus amakannya yaitu Bersedekah dan membantu Para Duafa' yang sangat membutuhkan Bantuan itu. 


Dan yang terakhir kita adalah Hamba Allah hidup itu adalah Pilihan dan terminal terakhirnya adalah Kubur dan tidak ada amalam yang lain yang dapat membantu kita kecuali sedekah. Nasehatnya. (MDG 03).

Load disqus comments

0 comments