BPD ANGKAT BICARA BERSAMA PEMUDA DAN WARGA LIDO


Lido-Belo-Bima-Ntb. Media Dinamika-Global.Id- Ketua BPD bersama masyarakat Desa Lido mendesak Keminfo pembangunan Tower Jaringan Telekomunikasi di Desa Lido bersama pemuda dan seluruh elemen masyarakat, memperjuangkan aspirasi sebagaimana dianamahkan oleh masyarakat Desa Lido, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima. Senin Pagi, 25/1/2021


Ketua Bpd Sodikin S,Sos sabagai keterwakilan masyarakat Desa Lido mendesak Keminfo untuk segera membangun tower jaringan telekomunikasi karna sangat membutuhkan jaringan tersebut, sebab akses dan informasi  dari desa yang diami sangat lambat dan juga melihat kondisi masyarakat terutama kepada Re-generasi sangat membutuhkan jaringan yang stabil, apalagi akses jaringan ini di utamakan sebagai penunjang kebutuhan  pokok pada kalangan pelajar/siswa lebih-lebih masyarakat secara umum dalam proses belajar maupun aktifitasnya secara online tersebut karna mereka berharap kepihak Keminfo agar jaringan tersebut bisa stabil dan lancar. Itu harapan masyarakat Desa Lido,"Ungkapnya.


Lanjutnya," Aspirasi ini kami sampaikan kepada kemeninfo  atau Telkomsel terdekat, sebab kami pernah layangkan surat di Kantor Grepari dan kemudian sudah dua kali dilayangkan juga surat ke Keminfo pada tahun 2020 sampai akhir tahun ini melalui pihak Keminfo oleh Pak Muhammad, Pak Muhammad pun menyuruhnya agar sediakan lahan, lalu ketua BPD dan masyarakat sepakat atas pernyataan tersebut, tergantung bagaimana  hasil kepepakatan pihak Kemeinfo." Tuturnya. 


Tambahnya." Masyarakat setempat beberapa bulan melakukan Cek Via Whatsapp atas pernyataan keminfo namun jawabanya tidak bisa dilaksanakan pembangunan tower tahun 2029. Ada apa.? sedangkan komitmen pada awalnya perintahkan sediakan lahan dan ini menjadi masalah besar bagi ketua BPD dan masyarakat setempat." Tandanya.


Adapun pernyataan sikap:

Kami tidak akan tinggal diam dan akan menjadi catatan buram buat pemerintah dan pihak Kemenifo dan juga kami akan melakukan Aksi gerakan boikot Jalan Lintas Tente karumbu tepatnya di Desa kami sendiri." Tutupnya.(MDG.03). 

Load disqus comments

0 comments