DINAS SOSIAL KOTA BIMA MEMINTA PENGUSULAN BPJS GRATIS


Raba Kota Bima.Media Dinamika Global. Id. Dinas Sosial Kota Bima meminta Pengusula  BPJS Gratis pada seluruh kepala Kelurahan  sekota bima untuk segera mengusulkan Masyarakatnya yang ada di Wilayah agar bisa memperoleh BPJS Gratis dari Pemerintah melalui Dinas Sosial Kota Bima yang bekerjasama dengan Kementerian Sosial RI. (29/01). 


Kabid Dinas Sosial Kota Bima mengatakan dalam akun FBnya Dalam beberapa Tahun terakhir ini tidak ada Program Gratisan terkait dengan BPJS yang sangat diperlukan oleh Warga Masyarakat yang Kurang Mampu dan benar-benar membutuhkannya.oleh karena itu, kepada Kepala Kelurahan se Kota Bima untuk segera mengusulkan pada masing-masing Kelurahannya. 


Untuk itu, Mohon di edukasi warganya terkait pengusulan BPJS gratis di Dinas Sosial kota bima bahwa kami sebagai petugas tetap akan meminta kelengkapan berkas antara lain:

1.Surat Ket.Tidak Mampu

2.Surat dari dokter jika skit

3.Buku KIA bagi ibu Hamil

4.Copy KK dan KTP.

Masing masing rangkap 2..


Lanjutnya Jangan lupa di tuliskan no HP warganya agar kita bisa melihat langsung keadaannya dan juga sangat penting untuk proses Pendataan sebab banyak yang terjadi saat ini ada juga yang mampu yang memperoleh BPJS ini. 



Dan untuk Tahun ini kita harus lebih ekstra Mohon dicek juga warganya yang benar benar tidak mampu.Dan untuk pelayanan pendaftaram BPJS di Dinsos Kota Bima dibuka Senin sd Jumat  mulai pukul 08.00 sd 12 .00 wita..Bagi yang emergency kami layani sampai pukul 16.00 Wita.


DUM dari kami Jamsos Dinas Sosial Kota Bima.semangat mengabdi,melayani sepenuh hati. Demikian ungkapnya. 

Load disqus comments

0 comments