DLH KOTA BIMA MELAKUKAN KEGIATAN PEMOTONGAN RUMPUT DI LAPANGAN PAHLAWAN DAN TAMAN MANGGEMACI


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Sungguh Luar Biasa Dinas yang satu ini yaitu Dinas Lingkungan Hidup(DLH)Kota Bima. Oasalnya selama ini yang membuat Kota Bima tertata dengan Rapi dan Asri tentunya berawal dari Dinas terkait selain sebagaibTupoksinua juga sebagai bagian dari tertata nya Icon Kota ini menjadi lebih Indah. Senin, 25/01/2021.


Pelaksanaan kegiatan pemotongan rumput pada hati ini ada di dua bagian yaitu di bagian barat belakang Taman Lapangan Pahlawan dan Belakang Taman Manggemaci dengan tujuan untuk menata kembali sekaligus menghilangkan kesan kumuh akibat rumput yang tinggi dan sampah di taman-taman kota. 


Kepala Dinas DLH Kota Bima selalu melirik apa yang menjadi kendala di setiap sudut kiri dan kanan, dan dari barat ke Timur untuk melihat dan menantau Lingkungan mana yang sudah tertata dengan rapi dannLingkungan mana pula yang belum tertata. Dan Alhamdullillah pada hari ini kita melakukan Pemotongan Rumput pada Dua Titik sentra yang meruoakanbIcon Kota Bima. 



Lanjutnya, Dua Titik di maksud adalah di bagian barat bagian Lapangan Pahlawan dengan memastikan bahwa Pemerintah dan Masyarakat menginginkan Kota yang sangat Indah, tertata dengan Rapi dan bersinar dengan demikian Kota Bima menjadi Kota yang luar Biasa di Masyarakat maupun dari unsur mana pun. 


Harapannya adalah setelah sekian lama kita melakukan kegiatan ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita setiap kali melihat suatu yang menjanggal pasti kita langsung melakukan evakuasi nya dengan cara membersihkan dari hal-hal yang tidak enak di pandang mata kita semua. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments