DR.ZUL MELEPAS RELAWAN KEMANUSIAAN DARI DASI NTB KE SULAWESI BARAT.


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah Malam ini melepas Relawan Kemanusiaan dari Dokter dan Insiyur(DASI) NTB yang akan membantu saudara-saudari kita yg terkena musibah bencana alam Gempa Bumi di Sulawesi Barat.jumat, 23/01/2021.


Dalam acara Lekeoasan tersebut terlihat santai saja anta Gubernur NTB dengan beberapa orang Tenaga Ahli dalam Bidang Kedokteran dan juga Ahli dalam Bidang lain seperti Insiyur yang memiliki keistimewaan yang sangat dan cukup Membantu Warga Masyarakat yang tertimpa Musibah di Sulawesi Barat. 


Menurut Dr. Zul sapaan akrabnya mengatakan bahwa Mereka Dokter-dokter dan Insinyur-insiyur muda kita dari NTB yang insya Allah akan berada di Sulawesi Barat untuk meringankan beban Saudara-saudara kita yg tertimpa musibah di sana.


Para Dokter ini akan bekerja seefektic dalam rangka membantu Korban juga dapat mengharumkan Nama NTB di kancah Wilayah Sulawesi Barat sehingga nantinya keahlian tersebut dapat termotifasi dengan adanya Bantuan dan atau Sumbangan Keahlian dalam Bidang Kedokteran. 



Lanjutnya ini penting di lakukan sebab sesama Manusia sudah menjadi Kewajiban bagi kita Umat Manusia untuk saling tolong menolong dan bantu membantu, serta bahu membahu dalam hal Musibah yang terjadi terhadap Saudara-saudara kita. 


Gubernur NTB berpesan kerjakanlah Tugas dengan baik dan Benar, ikuti semua ketentuam berdasarkan Keahlian dari Kalian semua sebab kalian adalah para Insinyur-insiyur mereka, sehingga mereka menjadi dan mendapatkan kebahagiaan seperti kita saat ini. 


Dan yang terakhir saya menyatakan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim semoga dalam perjalanan kalian mendapatkan Pertolongan dari sebagai Oenolong dan semoga kalian semua selamat sampai ke Tujuannya. Amin. Amin. Amin ya rabbal alamin (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments