DUA WARGA DESA SIE DI TEMUKAN TEWAS TERSERET BANJIR SAAT MELAKUKAN KEGIATAN PIKNIK DI KALATE MBIRA


Sie Monta. Media Dinamika Global.Id.Rabu 27/01/ 2021 Prosesi pemakaman jenazah korban terseret banjir saat melakukan kegiatan piknik di kalate ndira yang berada tepatnya di desa diha kacamatan monta, menurut keterangan salah seorang warga ketika itu mereka berjumlah 10 orang laki laki dan perempuan. 


Lanjutnya, di tengah canda tawa mereka saat berada di lokasi piknik, mereka tidak sadar akan cuaca yang begitu buruk dan ekstrim yang bahkan jika terjadi hujan deras maka besar kemungkinannya akan terjadi banjir yang bisa membahayakan mereka.


menurut pengakuan salah seorang teman mereka yang selamat dari musibah itu awalnya mereka mendengar suara berderunya air di atas mereka, dan mereka pun yakin itulah suara banjir yang datang,  tapi mereka tidak menduga bahwa banjir itu bisa membahayakan mereka. 


Tiba tiba banjir itu sangatlah besar dengan  arus yang sangat kuat merekapun panik sambil lari keluar,  dan naas banjirpun lebih cepat menghampiri mereka, akhirnya 5 orang dari mereka berada dalam kepungan banjir termasuk 2 dari korban yang bernama (meilanis fadilah) 15 tahu dan (nurul melati balqis) 18 tahun. 



Mereka terseret oleh arus banjir yang begitu deras yang dimana sulit bagi temannya umtuk menyelamatkannya, bahkan mereka sudah berupaya menyelamatkan mereka namun mereka tidak mampu karna arus yang deras dengan bebatuan yang besar besar. 


Salah seorang warga yang melakukan pencarian menuturkan kedua korban tersebut ditemukan dalam waktu yang berbeda satunya sebelum maghrib dan yang satunya setelah waktu isya, dan keduanya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa disebabkan oleh hantaman bebatuan ketika mereka terseret oleh banjir tersebut. maka (Penulis Anwar. 005)

Load disqus comments

0 comments