GUBERNUR NTB BERSILATURRAHMI DENGAN WARGA DUSUN LUK,KECAMATAN GANGGA KABUPATEN LOMBOK UTARA.


Lombok NTB. Media Dinamika Global. Id. Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah dalam setiap hari jika ada waktu yang luang tetap saja menyempatkan diri untuk Bersilaturrahim dari Dusun ke Dusun, dan kali ini beliau sedang bersama Masyarakat di Dusun Luk, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara sore ini.(30/01). 


Di Dusun ini beliau banyak bercanda dan tawa dengan Masyarakatnya,banyak asoirasi yang di dengarkan nya juga banyak hal yang selama ini tidak pernah di perolehnya baik dari Kepala Desa setempat maupun dari Pemerintah Daerah Kabupaten.


Bang Zul sapaan akrapnya mengatakan bahwa pada kesempatan ini beliau sangat berterima kasih kepada Warganya yang telah menyampaikan Usulan, Saran dan Pendapatnya terkait dengan bagaikan mensejahterakan Masyarakat di NTB umumnya dan khususnya di Dusun kami.pungkasnya.



Sementara Tokoh Masyarakat setempat Lalu akhmad Hamdan mengatakan saat ini kami atas nama Tokoh Masyarakat Lombok ini, atas semua ini kami sampaikan ucapan Terima kasih atas kedatangannya Bapak Gubernur NTB dan dengan sambutannya yang penuh kekeluargaan.


Lanjutnya banyak hal yang ingin kami sampaikan terkait masih kurangnya Sarana danbPrasarana, infrastruktur Pembangunan di Dusun Kami ini, Mudah-mudahan kami memperoleh Pembangunan yang sama di Desa-desa lain yang ada di Wilayah ini.Harapnya.(MDG 035).

Load disqus comments

0 comments