HARI LIBUR PUN KEPALA KELURAHAN ULE TETAP MELAKUKAN AKTIFITAS

 


Ule Asakota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima NTB. NAHYAR MUNKAR, S. Pdi terus melakukan Kegiatan sebagaimana biasanya pada hari kerja. Namun yang sangat kami kagum sama Kepala Kelurahan ini di saat hari libur pun beliau tetap melakukan kegiatannya sama seperti biasanya. (31/01). 


Di akhir Bulan Januari biasanya orang bersenang-senang dengan Keluarga dan handaitaulannya, namun Lurah yang satu ini lebih condong memilih untuk melakukan kegiatan pada Masyarakatnya. Misalnya saja tadi Pagi melakukan kegiatan gotong Royong Bersih-bersih bersama adik-adik Mahasiswa di sekitar Kelurahan Ule dan juga di dukung oleh Ketua RT. RW setempat. 


Nah setelah melepas dari kegiatan awalnya itu, kemudian beliau langsung menuju ke Lingkungan Songgela yang merupakan bagian dari Kelurahan yang Ia Pimpin. Dan tak segan-segan menyambangi Warganya yang tinggal di lereng dan pantai itu. 


Dalam pertemuan itu Kepala Kelurahan Ule ini langsung menuju Pelabuhan Ikan yang merupakan Pencaharian bagi para Nelayan yang ada di sekitar itu, dan semua Masyarakat terkejut melihat Lurahnya yang masih bekerja padahal hari ini hari Libur. 


Menurut Kepala Kelurahan Ule bahwa tempat ini luar biasa selain sebagai aset berupa Pelabuhan Ikan juga Pemandangan yang Cukup luar Biasa Panorama nya dan saat itu pula beliau berharap agar Masyarakat jangan membuang Sampah sembarangan sehingga menyebabkan Bau yang kurang enak. 


Lanjutnya jika dikotori lautan dan lingkungan kita berarti kita tidak termasuk orang yang beriman sebab orang beriman adalah orang selalu menjaga kebersihan karena kebersihan itu adalah sebagian daripada Iman. 


Dan jangan lupa kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan 3 M yaitu menggunakan Masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan demikian maka kita termasuk orang yang menaati aturan itu, dan dengan itu kita akan terhindar dari terpapar nya Virus Corona yang mematikan itu. Tandanya. 


Sementara itu Masyarakat Songgela Junaidin menuturkan bahwa awalnya kami sangat kaget melihat Kepala Kelurahan kami yang datang di saat hari Libur ini. Karena selama ini kami tidak melihat seperti ini Lurah-lurah yang lain. 



Tetapi pada hari ini kami bisa melihat secara langsung bagaimana seorang Lurah yang benar-benar bekerja untuk Masyarakat dan Mana Kepala Kelurahan yang  hanya menerima jabatannya saja. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih kasih kepada Bapak NAHYAR MUNKAR yang mengunjungi kami lagi ini. Dan apa pun arahan dan himbauan tadi kami akan menyimpannya dan mentaati nya. 


Dan kami doakan semoga kita semua mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Tutupnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments