Hj.INDAH DHAMANYANTI PUTRI,SE MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR NAHDLATUL ULAMA KE-95.


Kabupaten Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengucapkan Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-95 bertepatan dengan Tanggal 13 Januari 1926-2021.semiga NU kedepan menjadi Organisasi yang rekevansi dan terus bermitra dengan Pemerintah terkait dengan Persoalan relegius demi Membangun Bangsa dan Negara Indonesia. (31/01). 


 Umi Dinda Sapaan Akrapnya mengajak untuk Mari bersama menggerakkan NAHDLATUL ULAMA, memberikan yang terbaik bagi organisasi sekaligus rumah kita bersama. Agar kedepannya NU lebih eksis dan lebih elegan dalam menjalankan dekadensi dan implementasi sebagai wujud representatif Bangsa dan Negaranya. 


Dengan adanya Organisasi terbesar di Indonesia Umumnya dan di Kabupaten Khususnya akan membawa satu Perubahan untuk membangun Dou Labo Dana Mbojo dalam rangka menumbuhkan kembangkan rasa kebersamaan dengan Aswaja. 


Dan Semoga NU semakin jaya dan maju, serta diberikan keberkahan untuk semua warganya.dan memberikan Kontribusi Positif demi Bangsa dan Negaranya. 


Sejarah mencatat bahwa sejak 1926-2021 tepatnya pada hari ini 95 Tahun di hari Ulang Tahunnya ini bahwa The Faundhing Father kita telah berperang melawan berbagai oersoalan Bangsa di zaman dahulu, misalnya saja para Ulama NU menyerukan berbagai cara dan strategi untuk mewujudkan Kemerdekaan RI. 


Kemerdekaan tersebut bukan sesuatu yang datang dari persoalan biasa saja tapi namun penuh dengan perjuangan baik mobil maupun materil. Ini di lakukan semata- mata untuk terus merebut kemerdekaan dari tangan Penjajah saat itu. 


Kemudian yang terakhir Umi Dinda berpesan kepada NU untuk menjadikan Organisasi ini sebagai Wadah untuk mempersatukan Bangsa dan Negaranya dan jangan ada intervensi dari Pihak Manapun. 


Juga di harapkan untuk memberikan Kontribusi Positif di segala Bidang terutama di Bidang Jeagamaan yang menjadi sangat di butuhkan okeh Umat Manusia di muka Bumi. 


Dan kepada Regenerasi Muda untuk terus berkiprah demi kebaikan bersama dalam mewujudkan Indonesia yang aman, adil, makmur, dan Damai. Harapnya. (MDG 011).

Load disqus comments

0 comments