JUM'AT SEHAT SENAM AEROBIC DI KELURAHAN RABANGODU SELATAN KOTA BIMA.


Rabangodu Selatan Bima. Media Dinamika Global. Id. Hari Jum'at Sehat adalah salah satu program Lurah Rabangodu Selatan dimana salah satu kegiatannya adalah SENAM AEROBIC pada jum'at pagi yang didalamnya melibatkan semua pegawai dan semua masyarakat yang ingin ikut tampa memungut biaya apapun. (22/01). 


Selain Lurah dan Pegawai yang ada di sekitar itu juga Masyarakat pun yang ingin melakukan Olahraga kesegaran Rubah pun di berikan ijin untuk mengikutinya sehingga semuanya tetap sehat, segar, dan plong. 


Disamping itu program senam pagi ini di pandu oleh instruktur profesional dari sanggar E2N Rasta.dengan denyutan musik aerobic yang sublim menarik perhatian dan seolah - olah Tubuh seakan gerak sendiri dengan cukup mendengarkan alat musik yang di sajikan oleh Instruktur kita ini. 


Menurut Kepala Kelurahan Rabangodu Selatan mengatakan bahwa Adapun tujuan dari pada salah satu kegiatan jum'at sehat ini untuk menambah semangat pegawai, masyarakat dan membuat masyarakat dan pegawai menjadi tambah sehat dan bugar dengan kondisi Prima, maka akan lahir jiwa yang sehat juga semangat kerja yang tinggi pula. 


Selain itu pula menurutnya kegiatan ini untuk menumbuh semangatkan kinerja Pegawai Kelurahan Rabangodu Selatan agar dapat memaksimakan pelayanan kepada masyarakat kelurahan rabangodu selatan.



Juga tidak mengecewakan bagi pelayanan Publik karena tidak sehat, untuk itu, setiap hari Jumat kami selalu menyajikan Senam Aerobic dalam rangka menjaga Kesehatan dengan tetap Semangat serta daya saing positif dalam melayani Masyarakat di Wilayah Kelurahan ini. 


Dan di akhir ini beliau berharap agar kita selalu tetap menjaga Protokol Covid 19 dengan pola 3 M yaitu menjaga Jarak, menggunakan Masker, dan Mencuci Tangan dengan sebersih mungkin agar tidak terpapar Covid dan apapun yang di lakukan pada hari ini adalah bagian dari upaya untuk mencegah penyakit itu. Imbuhnya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments