KELURAHAN OI FO'O MELAKUKAN APEL PAGI SEBAGAI MANIFESTASI DARI TUPOKSI


Oi Foo Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Kelurahan Oi Foo selalu melakukan kegiatan Apel dan atau upacara pada pagi Hari senin, sebab selain sebagai wadah untuk menjalankan Tupoksinya juga menjadi Kewajiban bagi setiap  Pegawai, dan ASN serta Tenaga Honorer yang ada di Lingkup Kelurahan ini. (25/01). 


Dalam setiap hari senin kita sering melakukan kegiatan dan atau disebut apel pagi karena dengan adanya apel pagi ini kita sering ilmu, memberikan yang terbaik dengan sajian-sajian ilmu yang bermanfaat bagi semuanya terutama bagi masing-masing dan juga bagi Masyarakat dan stakeholders. 


Kepala Kelurahan Oi Foo mengatakan dalam Sambutannya bahwa kita di Kantor ini merupakan n bagian dari Masyarakat dan atau di sebut sebagai pelayanan Masyarakat sebab hampir setiap hari kita di hadapkan dengan Multiinterpretable dan Mulikonflik sehingga di butuhkan Pemahaman dan sinergitas bantara kita dengan Masyarakat. 



Lanjutnya kita wajib menjalankan Tugas, Pokok, dan Fungsi(Tupoksi) Masing-masing sesuai dengan Ranah kita juga kita tidak lupa bahwa kita tetapi mengedroankan pelayanan yang prima dengan Masyarakat apalagi saat ini kita tengah di hadapkan nadanya Pandemi Covid 19.


tentunya kita sendiri pun harus hati-hati untuk mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah di gaungkan oleh Walikota saat ini yaitu menjaga Jarak, mencuci tangan, dan menggunakan Masker di dalam maupun di Luar Rumah kita masing-masing. Harapnya(MDG 021).

Load disqus comments

0 comments