KELURAHAN ULE BERSAMA DIKESWAN MENINJAU LAPORAN MASYARAKAT


Ule Asa kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pagi Ini Kepala Kelurahan ule Bersama creew Dinas  Peternakan dan Kesehatan Hewan Kota Bima meninjau kondisi Kandang Ayam warga di lingkungan Bajuri Rt 24 Kedo Kelurahan Ule karena adanya keluhan dan Laporan Masyarakat dengan adanya gejala Penyakit Gatal-gatal yang di alami Warga yang tinggal di Dekat Kandang Ayam, selasa, 26/01/2021.


Dalam Kegiatan tersebut hadir Kepala Kelurahan Ule dan juga Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kota Bima, selain itu ada juga Ketua RT. RW. LPM dan sejumlah Masyarakat yang akan menyaksikan apa sebenarnya yang terjadi dan apa yang menyebabkannya. 


Dan berdasarkan hasil investigasi dan penelitian petugas bahwa kondisi kandang Ayam tersebut aman dan normal tidak ada yg mencurigakan atau membahayakan warga.walaupun tadi menurut laporan warga ada gejala Gatal-gatal pada bagian Tubuhnya. 


Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima NTB. Mengucapkan Atas nama Pemerintah Kelurahan Ule menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Bima atas kerjasamanya.sehingga Laporan itu, bisa di mentahkan dengan adanya Investigasi langsung di Lapangan dan memang itulah yang di harapkan oleh kita Bersama. 


Lanjutnya semoga kerjasama ini bisa terus di pupuk sehingga di kemudian hari ada laporan lagi kita cepat untuk mengatasi dan menyelesaikan secara saksama. 



Intinya Lurah Mengajak kepada Masyarakatnya agar kita Bersama Membangun Ule dari Persoalan dan atau Permasalahan yang terjadi di Masyarakat kita.dengan Demikian kita akan hidup aman, damai dan sejahtera. 

 

Dengan menggunakan Bahasa Ibu Mai Ta Karawi Sama membangun Kelurahan Ule yang Kompetitif dan berdaya saing Positif di tengah Masyarakat kita sehingga tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap Pemerintah lebih Tinggi. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments