KEPALA KELURAHAN ULE KEMBALI MEMANTAU SEJUMLAH LINGKUNAN DI SEKITARNYA.


Ule Asakota Bima.Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Ule KecamatanbAsakota Kota Bima Nahyar Mungkar, S. Pdi Pagi ini di datangi oleh Tamu dari Puskesmas Jati baru dalam rangka Pemberian Ddukasi terkait Kesehatan yang ada di Lingkungan sekitarnya dan demi menjaga tertular nya Penyakit DBD saat Musim Hujan ini. (11/01).


Kepala Kelurahan Ule Bersama teman-teman Puskesmas Jati Baru dalam rangka upaya mencegah DBD di Wilayah Lewi Jambu dengan memberikan Abate Ke tempat air yg tergenang tepatnya di Lingkungan Lewi Jambu Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. 


Dalam kesempatan tersebut Nahyar Mungkar, S. Pdi mengucapkan Terima kasih kami sampaikan kerjasamanya teman-teman Dikes melalui Puskesmas jatibaru yang telah meluangkan Waktu untuk datang mengunjungi Warga kami di Lingkungan ini. 


Lanjutnya semakin kita bersama, maka semakin Bersama Kita Membangun Ule ini dengan semangat kebersamaan baik dalam Bidang Kesehatan maupun dalam Bidang lainnya yang nantinya terarah pada bagaimana Masyarakat kita bisa memperoleh Kesehatan yang Maksimal dalam kehidupannya. 



Sementara di bagian Petugas dari Puskesmas Jatibaru Kecamatan Asakota mengakatan bahwa Mencegah lebih baik daripada Mengobatinya, maka langkah yang kami lakukan saat ini adalah menabur obat abate Ke dalam Sumur agar memastikan penyakit yang ada di dalam air tersebut bisa higenis dan bersih dari Penyakit itu sendiri. 


Dan harapannya adalah Semoga kita di berikan sehat wal afiat,Menuju Kota Bima Yang Baldatun Toiybatun warabun Gafur. Semua nya menjadi sehat. 


Dan selanjutnya Kepala Kelurahan meninjau beberapa Saluran dan Drainase yang ada di sekitar Wilayah setempat. Masih berlanjut di halaman lain(MDG 023).

Load disqus comments

0 comments