KETUA ORGANDA MELAKUKAN KOORDINASI DAN SILATURRAHMI BERSAMA SUPIR TRUCK ANGKUTAN PASIR


Amahami Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Sekitar Pukul 09.00 Wita tepatnya pada Senin, 25 Januari 2021 Ketua Organda Bima melakukan Kegiatan dengan Para Supir dengan tetap Membangun Koordinasi dan silaturrahmi dalam rangka mempererat Hubungan baik dengan para Supir Truck. 


Acara dan atau kegiatan Koordinasi dan silaturrahim bersama supir truk angkutan pasir juga membahas terkait dengan aturan-aturan tentang keluar masuk truk angkutan pasir di terminal pangkalan (sebelah barat pasar Ama Hami)ini.


Ketua Organda Kita Bima MUCHSIN H. HAMED di tengah Para Supir Truck mengatakan bahwa kita semua ingin bagaimana Kota Bima ini menjadi Kota yang Indah, bagus, dan menyenangkan terutama bagi para Pendatang yang berada dibLuarbKota Bima sehingga nantinya kita di katakan sebagai Kota yang jelas Juntrungannya. 


Muchsin juga menjelaskan penting adanya Regulasi tersebut agar kita bisa menjaga antara satu dengan yang lainnya sehingga aturan itu yang akan mengatur tentang Bongkar Muat Pasir yang badan di Terminal ini. 



Lanjutnya kita tidak multi tafsir terkait adanya aturan yang mengatur tentang Bongkar Muat. Ini ounbdi lakukan semata-mata untuk dan demi kebaikan kita bersama. Kita ingin Kota Bima tertata dengan rapi sehingga Kotanya Indah dan Pembangunan juga akan di perhatikan oleh Pemerintah sendiri. 


Beliau berharap kepada seluruh Komponen agar kita bisa memahami semua ini bukan untuk pribadi tetapi lebih pada bagaimana mensejahterakan para Supir jauh lebih baik dari yang lainnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments