KOMUNITAS DOROLONDA MELAKUKAN PENGHIJAUAN DENGAN MENANAM POHON BUKAN BETON


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Organisasi Masyarakat sangat Banyak di Wilayah Kab./Kota Bima tetapi Organisasi yang satu ini menamakan dirinya sebagai Komunitas Dorolonda.Kelompok ini memiliki sesuai Pandangan yang cukup jauh terkait dengan bagaimana seseorang bisa mencintai alamnya dengan menanam Pohon bukan sebalik nya memikirkan Pembangunan yang menggunakan Beton. Ahad, 24/01/2021.


Menurut Ketua Komunitas Dorolonda setelah usai menanam Pohon tersebut Orang-orang di kota sibuk menanam beton tapi mereka lupa beton tidak bisa menyumbang oksigen hanya Pohon saja yang bisa menyumbang Oksigen itu. 


Di samping itu, Ketua Komunitas ini mengajak kepada Masyarakat dan Pemerintah untuk dan Mari menanam pohon bukan menanam beton, sebab dengan demikian akan lahir satu ke sejukkan yang luar biasa dan alam akan lebih subur dan alami. 



Lanjutnya, bahwa dengan menanam Pohon berarti kita telah sematkan Bumi dan keseimbangan dalam diri dan Li gkungan kita sendiri. Misalnya saat ini tidak ada kesadaran dari Masyarakat yang melakukan menggundulan terhadap Hutan dan tentunya hal itu tidak serta merta menghalangi Para Tani tersebut. 


Untuk lewat kesempatan ini kami mengajak agar Mari selamatkan bumi agar keseimbangan alam terjaga serta ekosistem dapat tumbuh dengan baik.harapnya.


Dengan Menanam Pohon niscaya kita akan menjadi Pecinta Alam hidup kita akan lebih bermanfaat serta Lingkungan kita akan lebih Lestari dengan penghijauan itu sendiri. #KOMUNITASDOROLONDA(MDG 020) 

Load disqus comments

0 comments