LURAH PANE : MENGHADIRI KEGIATAN RUTIN POSYANDU TOLOMUNDU


Kelurahan Pane Kota Bima. Media Dibamika Global. Id. Kepala Kelurahan Pane KHAIRUL AMAR, SE selalu hadir dan intens melakukan kegiatan akhir-akhir ini baik pada acara Resmi Kelurahan maupun Kegiatan Sosial Masyarakat lainnya. Selalu memberikan Warna baru untuk melihat langsung Kegiatan-kegiatan Masyarakat yang badan di Wilayah Kelurahan yang beliau Pimpin. (28/01) 


Kepala Kelurahan Pane Khairul Ammar, SE mengungkapkan bahwa Kegiatan hari ini, menghadiri kegiatan rutin pelayanan Posyandu Tolomundu kelurahan Pane yang berada di RT 02 RW 01 Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima selain itu juga pada hari Senin tengah melakukan Kegiatan yang sama dalam rangka melakukan Kegiatan Rutin hampir setiap hari.


Dalam pertemuan tersebut Kepala Kelurahan Pane mengatakan rasa terima kasih nya kepada seluruh yang hadir dalam rangka mengikuti kegiatan yang kami adakan sehingga Kegiatan tersebut berjalan lancar dan selalu menjadi yang terbaik. Bebernya. 



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PKK Kelurahan Pane,Ketua RW 01 Kelurahan Pane,Ketua RT  02 Kelurahan Pane,Koordinator Penyuluh BKKBN Wilayah Kelurahan Pane, Kelurahan Nae, Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat. 


Juga pada hari senin, 25 Januari 2021 kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh Posyandu Pane Barat.(MDG 020).

Load disqus comments

0 comments