MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 DOMPU, SALURKAN BANTUAN KORBAN BANJIR DESA KORE.


Berita Bima-Dompu, Kota Bima, Ntb. Media Dinamika Global.Id - Madrasah Aliyah Negeri 1 Dompu salurkan bantuan kepada korban banjir Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Ntb. 

Rombongan Madrasah Aliyah tersebut menyerahkan bantuan bersama dengan Kades Kore demi mengurangi beban yang dialami oleh keluarga besar Desa Kore pada 28 Januari 2021 Kamis pagi. 



Hj. Siti Hafsah,S.Pd Selaku kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Dompu mengatakan sebuah kebanggaan bagi guru dan siswa siswi karna bisa berbagi dengan saudara dan kelurga Desa Kore yg terkena musibah banjir beberapa hari yg lalu.



Lebih lanjut, ia mengucapkan permohonan maaf dengan bantuan yang ia salurkan terbatas adanya, walaupun demikian semoga bermanfaat dan mengurangi duka pilu korban banjir,"Ujar Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Dompu. 



Sementara itu, Kepala Desa Kore M. Tayeb mengucapkan terimakasih yang amat mendalam Kepada pihak Madrasah Aliyah dengan bentuk kepedulian ini,



"Semoga ini semua menjadi catatan amal untuk bapak/ibu guru serta murid-murid dengan semangat menggelorakan sifat kepeduliannya antara sesama,"Harap Kades.(MDG06) 

Load disqus comments

0 comments