MOTOR LISTRIK PILIHAN DAN IDOLANYA UNTUK NTB GEMILANG


Lombok NTB. Media Dinamika Global. Id. "Motor Listrik merupakan Pilihan dan Idolanya Masyarakat NTB"PT. GNE dan SMK 1 Lingsar Lombok Barat bersinergi memasarkan kreasi-kreasi yang fenomenal ini menjadi produk yang bisa tembus pasar nasional bahkan internasional.(25/01). 


PT. GNE terus berupa membangun mitra koalisi dengan perusahaan yang konsen pada teknologi terbarukan yang ramah lingkungan. Isu polusi dan pemanasan global menjadi salah satu isu internasional dan motor listrik tanpa menggunakan enegri fosil ini, sangat cocok dikembangakan untuk mengurangi dan mengatasi pemanasan global.


Kepala SMKN 1 Lingsar Lombok Barat H. Burhan mendapatkan tawaran dari Gubernur dan Dikbud NTB untuk menjadikan 1000 unit motor listrik. 


Saat ini sedang mengerjakan pesanan dari SMK seluruh NTB sebanyak 30 unit motor listrik. Kalau sudah selesai 30 unit pesanan dari SMK ini, baru akan dikerjakan pesanan dari Pemprov dan Dikbud,Radar Lombok, Selasa (8/9/20). 


Siswa –siswa SMKN 1 Lingsar Lombok Barat NTB berhasil menjadi pioneer motor listrik yang dulunya bertenaga surya sekarang dienovasi menjadi tenaga listrik. Motor listrik kini memiliki spesifikasi panjang 2,40 M dengan lebar 1, memiliki kekuatan 3,5 KW atau 3.500 Watt yang dilengkapi baterai 80 AH sebanyak 8 buah.Kemampuan motor listrik ini mencapai 70 sampai 80 KM. Chargingnya  sekali, dalam kondisi kosong, bisa 8 jam, chargingnya bisa dari berbagai sumber, bisa dari tenaga matahari dan bisa dari tenaga listrik PLN. 


NTB khususnya pulau Lombok yang dikenal dengan icon pariwisatanya ini menjadi jualan yang menarik kewisatawan baik wisatawan domestic maupun wisatawan mancanegara. Pulau mungil Lombok ini menerapkan go green di setiap daerah destinasi wisata. Terutam di tiga Gili, Gili Trawangan, Gili  Air dan Gili Meno. Pariwisata NTB hari ini mempunyai added value yang menjadi cirri khas menerapkan teknologi terbarukan yang ramah lingkungan dengan motor listriknya.


Bagi masyarakat yang berminat memiliki motor listrik bisa datang ke kantor kami, hubungi nomor marketing  whatsApp kami 0853-3222-2290.  dan  anda bisa tes Drive langsung, gratis koka(MDG 033).

Load disqus comments

0 comments