PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA DESA PERIODE 2021-2027 DI LOMBOK TENGAH


Lombok Tengah. Media Dinamika Global. Id. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa se-Kecamatan Lombok Tengah yang terdiri dari 16 Kepala Desa dan ada sebagian di lantik PAW oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, kamis, 21/01/2021.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah di lakukan oleh Bupati Lombok Tengah dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim acara Pelantikan tersebut di buka secara resmi. 


Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh OPD yang ada di Kabupaten Lombok Tengah , Muspida, Muspika, para Kepala Desa dan Istrinya, Kader, Simpatisan, serta Tokoh Masyarakat yang ikut menyaksikan dan melihat jalannya acara Pelantikan itu. 


Mengawali Pelantikan  Dan Pengambilan Sumpah Jabatan itu, Bupati mengucapkan Selamat atas pelantikan 16 Kepala Desa terpilih Periode 2021-2027 dan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu Desa Durian Periode 2021-2024.


Semoga dalam 6 Tahun kedepan bisa membawa Perubahan baru untuk Pembangunan di Skala Desa Masing-masing sehingga Masyarakatnya bisa mendapatkan Kesejahteraan dan juga mendapatkan Program Pemerintah yang berkesinambungan. Demikian di katakan oleh Bupati saat berpidato pada Forum Resmi ini. 


Saat ini banyak tantangan dan rintangan yang harus lakukan oleh Keoala-keoala Desa yang jumlah 16 Desa ini. Sebab saat ini kita di hadapkan dengan berbagai masalah Pandemi Virus Corona 19 ini. Tentunya kita harus melihat langkah-langkah strategis untuk melakukan suatu Perubahan. 



Lanjutnya, seperti yang kita lihat saat ini terkait dengan masih banyaknya Masyarakat kita yang belum terkafer dalam Data Penerima Manfaat dari Presiden. Data tersebut tentunya harus di mulai dari tingkat Desa karena Desa mengetahui secara Pasti siapa-siapa Masyarakat yang berhak mendapatkan Bantuan tersebut. 


Lebih lanjut Bupati mengharapkan agar Kepala Desa yang baru dapat memberikan satu perubahan yang signifikan karena telah menerima mandat dari Masyarakat pada Masing-masing Desa yang ada di Wilayah nya. Untuk saya berpesan untuk menjaga etika dan estetika dalam menjalankan Tugas, Fungsi, dan Tanggungjawab terhadap Pribadi dan Masyarakatnya. Harapnya(MDG 035).

Load disqus comments

0 comments