PEMERINTAH PROVINSI NTB MENGUCAPKAN SELAMAT HARLAH NU KE-95


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Atas Nama Pemerintah Provinsi NTB dan Pribadi serta Keluarga yang ada di Wilayah NTB mengucapkan Selamat Hari Lahir (Harlah) ke-95 Nahdlatul Ulama (NU). Teruslah berkhidmat menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan.(31/01). 


Pemerintah dan Creew Provinsi NTB di hari Ahad ini bertepatan pada hari ulang Tahun NU ke-95 Tahun 2021 ini atau yang di singkat dengan nama HarlahNU95. Semoga NU tetap jaya dengan Nilai-nilai Religius dan Aswaja bagi semua umat yang ada di Dunia Ini. 


Lewat kesempatan ini Pemerintah Provinsi NTB dan seluruh jajarannya baik Muspika, Muspida, dan seluruh Creew mengharapkan agar Organisasi ini bisa menjadi yang terbaik di akhir Bulan Januari ini Tahun 2021 ini hingga Visi dan MIsinya sesuai dengan Kultur dan Budaya kita Indonesia. 


Lanjutnya, di depan saat ini kita di harapkan dengan Permasalahan Bangsa dan Negara kita tengah di landa Pandemi Covid 19 hingga di NTB mampu melawan Virus corona dan kemudian kita tetap menjaga Nilai-nilai kebersamaan dalam membangun Bangsa dan Negaranya. 


Pemerintah Provinsi NTB berharap agar bisa bekerjasama antara Pemerintah dan Organisasi ini sebab berdasarkan Sejarah mencatat bahwa NU merupakan bagian dari Sejarah Perjuangan Kemerdekaan untuk Bangsa dan Negara Indonesia. 


Data dari The Foundhing Fadhers kita yang terdahulu menunjukan bahwa Negara ini berdiri karena adanya intervensi dari Kalangan para Ulama NU yang selalu memberikan Kontribusinya dalam perjuangan Pergerakan Negara Indonesia untuk mencapai Kemerdekaan. (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments