PEMILIHAN KETUA PGRI KECAMATAN TAMBORA KABUPATEN BIMA NTB.

 

Tambora Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Acara hari ini adalah acara Pemilihan Ketua Persatuan Guru Republika Indonesia(PGRI)Kecamatan Tambora Kabupaten Bima NTB. Acara tersebut sekaligus Silaturrahmi dengan Pengurus PGRI Kabupaten Bima dan juga Pengurus yang lama di Kecamatan Tambora. sabtu, 23/01/2021.


Acara itu di hadiri oleh Pengurus PGRI Kabupaten Bima, Pengurus PGRI Kecamatan Tambora Eks, sejumlah Guru dari Tingkat SD sampai SMA memastikan untuk bersilaturrahmi dan sekaligus memilih Ketua PGRI yang baru. 


Perwakilan dari PGRI Kabupaten Bima mengucapkan Apresiasi terhadap kehadiran Para Guru yang ada di Kecamatan Tambora yang sudah hadir lebih awal dalam acara ini, tentunya banyak hal yang ingin saya sampaikan pada kesempatan ini namun karena situasi yang kurang bersahabat,maka saya berpesan agar kita selalu menjadikan Pekerjaan kita adalah Nawaitu dengan ikhlas


Meski di tengah keadaan Bangsa Indonesia sedang mengalami Krisis terhadap Penyakit Pandemi Covid 19 ini, tetapi kita tetap memerhatikan Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah di buat oleh Pemerintah saat ini. 


Lanjutnya, untuk mematuhi Protokol Kesehatan tersebut di anjurkan agar menggunakan 3 M yaitu menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan sebersih mungkin. Dan akhirnya kita menjadi Masyarakat yang sehat. 


Sementara saat ini kami berharap dalam pemilihan Ketua PGRI Kecamatan Tambora ini kita harus jedepankan rasa Percaya diri dan menjaga kebersamaan hingga PGRI kedepannya bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan oleh kita Bersama. Pungkasnya. 


Sementara saat ini sedang berlangsung Pemilihan Ketua PGRI Kecamatan Tambora Kabupaten Bima. Dalam Pemilihan Ketua PGRI kali ini di menangkan oleh Bapak IMRAN H. M. SALEH, S. Pd. 


Dalam kesempatan tersebut kepada Awak Media ini Ketua Terpilih IMRAN, S. Pd mengucapkan Terima kasih kepada Semuanya yang telah memilihnya, mudah-mudahan ke depan kita bersama dapat membangun dan menjadikan wajah PGRI sebagaimana yang di gaungkan okeh kita selama ini. 



Lanjutnya kita saat ini tinggal melanjutkan saja dan beberapa tahapan-tahapan uang masih kurang kita benahi bersama sehingga tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap PGRI tidak hanya sebagai simbolis tetapi lebih pada bagaimana kita menunjukan Wadah PGRI sebagai Pemersatu dari setiap Adalah Guru mulai dari SD samaoai SMA. 


Untuk itu kita di harapkan mampu mewujudkan cita-cita mendiang kita yang terdahulu Ki Hajar Dewantoro sebagai Penggagas Guru itu sendiri. Kondisi seperti ini menurutnya di Kecamatan Tambora harus mampu bersaing dengan Kecamatan lainnya yang ada di Wilayah Kabupaten Bima NTB. Harapnya (MDG 07).

Load disqus comments

0 comments