PENGUKUHAN DEWAN MAJELIS ULAMA INDONESIA(MUI)NTB DI HELAT DI LOMBOK.


Lombok NTB. Media Dinamika Global. Id. Pada hari ini Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Pengukuhan Pengurus MUI Provinsi NTB Tahun Khidmat 2020-2025 di Hotel Lombok Astoria, dengan harapan ada sinergitas antara Organisasi ini dengan Pemerintah dalam memajukan Wilayah NTB ini. Sabtu (30/01/2021).

 

Dalam kesempatan itu Bang Zul menyampaikan tantangan MUI di masa Covid 19 ini, yaitu untuk menghadirkan persoalan sains dan tekhnologi dalam membimbing masyarakat sehingga banyak kebijakan, banyak fatwa - fatwa kedepan yang relevan dengan kehidupan masyarakat saat ini.


Juga menegaskan bahwa eksistensi kita saat ini pun akan di perhitungkan baik dalam mengeluarkan Fatwa maupun dalam kebijakan lainnya yang dapat mensejahterakan Rakyat NTB. Sebab NTB saat ini tengah di landa Covid 19 sehingga langkah strategis apa yang akan di lakukan oleh kita. 


Gubernur NTB mengucapkan "Selamat pak ketua, kami siap bersinergi bersama MUI, mudah - mudahan Allah hadirkan keberkahan bagi kita semua,"Pungkasnya.


Sementara itu di sisi lainbKetua Majelis Ulama Indonesia(MUI)NTB Gemilang Mengucapkan Syukran wa Syukran kepada Gubernur NTB yang hadir dalam acara yang kami hajatkan pada Kesempatan ini.dan kami tidak menyangka adanya kehadiran beliau. 



Tetapi asumsi itu ternyata salah dan Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur NTB. Dan tentunya kami selalu Ketua dan Anggota akan selalu menjunjung Tinggi Tausiah yang dipersembahkan boleh Pak Gubernur NTB tadi. 


InsyaAllah bersama MUI ini. NTB akan Aman dan membawa Berkah dalam rangka mewujudkan NTB yang Sejahtera dan Mandiri dan kedepan nya kami siap untuk bersinergi dengan Pemerintah NTB dalam memajukan NTB Gemilang sebagaimana yang di gaungkan oleh Gubernur kita. Amin ya rabbal alamin. Tutupnya(MDG 033).

Load disqus comments

0 comments