PONDOK PESANTREN DARURRAIHAN SONAO KECAMATAN SOROMANDI TENGAH PERSIAPAN PROGRAM.


Sonao Soromandi Bima. MediabDinamika Global. Id. Alhamdulillah dan puji Syukur kehadirat Ilahi rabbi azza wajalla tak bertepi tanpa tapi.Hari Sabtu pagi mendapat bantuan 1000 bibit mahoni, jambu mente dan srikaya garoso yg akan digunakan utk penghijauan pondok dan wilayah sekitar.


Dalam rangka persiapan Penghijauan di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima mengucapkan Terima kasih kepala Kepala UPT Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prov. NTB Resort Ambalawi dan Bpk. AHMAD JONI, S.HUT.


Kepala Sekolah Pondok Pesantren Darurraihan Sanao Kecamatan Soromandi mengatakan semoga apa yang di berikan dan dilakukan pada hari ini semoga bernilai ibadah dan berkah. Aamiin


Lanjutnya, akhir-akhir ini kita telah menyaksikan bahwa kita akan dihadapkan dengan berbagai persoalan mulai Hutan yang sudah di gundulin maupun persoalan Penyakit yang sungguh mematikan ini. 


Untuk itu, di Pondok Pesantren ini kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan Masyarakat yang ada di Dusun Sanao Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima dengan cara memberikan Pemahaman tentang pentingnya belajar dan mengajarkan Agama Islam sebagai Rahmatan Lil'alamin. 



Ditengah Pandemi Covid ini kita senantiasa untuk menjaga dan merawat setiap Santri dan Santriwati untuk tetap mentaati nya sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. 


Dan untuk selanjutnya kita melakukan kegiatan perbaikan zarana dan Prasarana meskipun sambil Bantuan dari para Donatur dan Hamba Allah dan Alhamdulillah aktifitas yang kedua yaitu merapikan papan lantai rumah kayu dan menikmati hasil pukat sore Ama No bersama Ust. Sudarno.(MDG 09).

Load disqus comments

0 comments