RIRZ MEMBAGIKAN SEMBAKO PARA LANSIA,JANDA TUA DAN KURANG MAMPU DI JATIWANGI


Jatiwangi Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Relawan Inspirasi Rumah Zakat melakukan pembagian paket sembako kepada para Lansia, janda-janda tua dan yang kurang mampu jumat, 22/01/2011.


Pada kesempatan ini Sahbudin, S.PQ yang juga sebagai Relawan Inspirasi Rumah Zakat melakukan pembagian paket sembako dan didampingi oleh teman-teman Mahasiswa KKN UNRAM setelah sholat Jum'at yang bertempat di lima RT, yakni Rt 01 sampai Rt.05 Kelurahan Jatiwangi Kota Bima.


Pembagian paket sembako tersebut berfokus pada beberapa lansia, janda-janda tua dan kurang mampu. Paket sembako yg dibagikan yakni seperti Mie Instan, Gula dan Minyak kelapa sawit.


Lanjutnya, Dalam Pembagian itu Relawan Inspirasi Rumah Zakat bersama teman-teman KKN UNRAM langsung membagikan paket-paket sembako ke beberapa penerima manfaat. Didalam proses pembagian paket sembako para penerima manfaat mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan kepedulian Rumah Zakat kepada Lansia, Janda-janda Tua dan Kurang mampu. 



Salah satu Penerima Manfaat tersebut mengatakan Terimakasih banyak atas kepeduliannya terdahap saya", ucapan para penerima manfaat. Hal yang senada pun terucap dari penerima manfaat yang lain. 


Relawan inspirasi Rumah Zakat menanggapi sejumlah penerima manfaat tersebut dengan senyuman kebahagiaan dan ucapan sama-sama. 


Semoga tetap peduli terhadap sesama dengan program yang ada di rumah Zakat dan mengajak para penerima manfaat agar tetap selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan.(MDG 024).

Load disqus comments

0 comments