SAMBUT REKAN SETIM BARU, CRISTIANO RONALDO SEWA WANITA PANGGILAN


Media Dinamika Global. Id. Sport. Gelora jiwa muda Cristiano Ronaldo sulit dibendung. Ketika menyambut dua pemain baru Manchester United pada musim panas 2007, CR7 pernah menyambut keduanya dengan menyewa wanita panggilan!Kala itu, Setan Merah mendatangkan dua pemain anyar dari Liga Portugal. 


Luis Nani dibajak dari Sporting Lisbon, sama seperti Cristiano Ronaldo, dan Anderson dari FC Porto. Karena masih baru, keduanya pun ‘dititipkan’ kepada Ronaldo agar betah di Inggris.Sebagai senior, Cristiano Ronaldo jelas punya tugas membimbing keduanya. 


Namun, bukan bimbingan yang diberikan olehnya, melainkan sebuah pesta seks liar. Pesepakbola kelahiran Madeira itu menyewa lima orang wanita panggilan ke kediaman pribadinya.Salah satu perempuan yang diundang adalah Gemma Storey.


Kepada media Inggris saat itu, Gemma mengklaim dibayar kurang dari 600 poundsterling (setara Rp11,3 juta) untuk semalam. Ia pun menuturkan bagaimana kejadian malam itu.


“Kami melakukan hubungan seks di kolam renang bersama Ronaldo, Anderson, Nani, dan teman saya Ty. Saya tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya. Namun, itu cukup menyenangkan,” tutur Gemma Storey, dikutip dari Bleacher Report, Jumat (22/1/2021).


“Ketika saya memikirkannya lagi beberapa tahun kemudian, sungguh disesalkan. Saya memang sedikit marah, tetapi itu sudah terjadi,” imbuh perempuan berkebangsaan Inggris itu.(MDG 037).

Load disqus comments

0 comments