SOLIDARITAS GALANG DANA FOR ARDIANSYAH NGIDAP PENYAKIT TUMOR GANAS

 

Talabiu-Woha-Bima-Ntb. Media Dinamika Global.Id- Dengan adanya saudara kami Ardiansyah disapa Midu, umur 21 Tahun, Alamat  Dusun Doroluwu, Desa Madawau, Madapangga. Ardiansyah mengidap Penyakit Tumor Ganas sangat dikhawatirkan dan masih dalam perawatan Cometherapy di rumah sakit kota Mataram. Kembali Pemdes, Bpd, IMPM, dan seluruh elemen masyarakat madawau, tidak bosan-bosan lakukan penggalangan dana, hari ini di Cabang Talabiu, Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Provinsi NTB. Minggu, 31/1/2021. Pukul 10.30 wita. 


Aswadin salah satu toko pemuda bersama dengan kawand-kawand nya, tidak henti-henti melakukan penggalangan dana, kepada pada para pengguna jalan, untuk meringankan beban yang di alami kedua orang tua ardiansyah terutama Ardiansyah sendiri dalam menghadapi penyakit tumor ganas, kami meminta sumbangan seikhlasnya pada pengendara roda 2 maupun roda 4 dan selurh elemen masyarakat dan pemerintah yang ada se provinsi Ntb." Ungkapan lewat orasi kemanusiaan.



Wakil ketua Bpd Mus Muliadin menyampaikan, bahwa ardiansyah dalam menghadapi perawatan Cometherapy dirumah sakit kota Mataram, adinda Ardiansyah harus menahan rasa sakit atas penyakit dideritanya sembari menunggu keajaiban Yang Maha Kuasa, kami membantu keluarga Ardiansya, mengingat kehidupan ekonomi keluarganya tidak mampu." Ujarnya melalui soul sistem.



Firdaus mewakili Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau, dalam orasi kemanusiaan lewat soul sistem, kami hadir atas panggilan moral, nurani, keiklasan hati membatu sesama manusia, dan sudah dianjurkan oleh Rasulullah Saw, kita sebagai mahluk ciptaan Allah Swt di muka bumi ini untuk saling membantu anatar satu dengan lainnya, maka dari kami mengajak beramal membagikan sedikit rezeki yang kita dapatkan untuk saudara kami Ardiansyah biasa disapa Midu yang menahan rasa sakit atas ujian yang datang dari Allah Swt. Tuturnya dalam Orasi kemanusiaan. 



Untuk mempermudah dari semua unsur yang menyisipkan rezekinya bisa hubungi melalui Via Telepon/Watsapp : 085 337 054 236 A.n Suharman dan 085 238 265 156 A.n Syuryadin dan Donasinya lewat No.Rekening : 0272-01-051491-50-6 A.n Syuryadin, Bank BRI Alamat : Desa Madawau. Terimakasih banyak atas Do'a dan bantuannya. Tutupnya. (Redaksi MDG Syuryadin).

Load disqus comments

0 comments