UNJUK KEBOLEHAN PADA KONFERENSI PGRI, SMA NEGERI 1 SANGGAR DAPAT PUJIAN POSITIF DARI BERBAGAI PIHAK.


Berita Bima-Dompu, Kota Bima, Ntb Media Dinamika Global.Id - SMA Negeri 1 Sanggar persembahkan tari kontemporer (Dae Minga), dalam Rangka kegiatan konferensi PGRI Masa Bhakti ke XXII tahun 2021, dengan tema: "mewujutkan PGRI sebagai Organisasi Profesi Dan Perannya Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad Ke-21 di Masa Pendemik Covid-19 kore 23 Januwari 2021 Sabtu pagi. 



Tari Kontemporer (Dae Minga) dengan durasi 14 menit di bawa Binaan Guru Seni Budaya FERI IRAWAN S.Pd, juga selaku Pembina KOPA KANIKI dengan Sodara LASMAN FARID sebagai Guru Seni Beladiri BETAKO, berhasil menghipnotis seluruh tamu undangan dalam kegiatan tersebut. 



Pada kesempatan itu pula siswa-siswi SMA Negeri 1 Sanggar, ikut unjuk kebolehan dengan menampilkan puisi hingga pertunjukan seni bela diri turut mewarnai kemeriahan acara Konversi PGRI kecamatan Sanggar itu. 



Bapak AFIFUDDIN S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA NEGERI 1 SANGGAR, sangat mendukung dengan adanya bentuk kreatifitas anak muridnya, dan memberikan semangat serta dukungan agar siswa-siswinya tetap terus berkarya. 



Tidak hanya itu, Pengurus PGRI Kabupaten Bima, Bapak Camat, Bapak Kapolsek Sanggar serta Para Guru-guru lainnya memberikan Aplus tidak henti-hentinya pada penampilan siswa-siswi, (MDG06) 


Load disqus comments

0 comments