VIRAL..!! JEMBATAN NDANO 1 RAMAI DIKUNJUNGI.


Berita Bima-Dompu, Kota Bima, Ntb.
Media Dinamika Global.Id - Miliki daya tarik tersendiri jembatan yang terletak di wilayah Desa Ndano, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Ntb. Banyak diminati para pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat, 31 Januari 2021 Minggu sore. 


Pasalnya, jembatan yang baru saja selasai dibangun itu menjadi pilihan Spot Foto paling keren dikalangan generasi muda-mudi. 



Amir selaku Sekertaris Karang Taruna Desa Ndano mengatakan, dengan banyaknya minat generasi muda yang mengunjungi Jembatan Jalur Dua tersebut. dikhawatirkan akan berdampak buruk dengan tidak adanya pihak keamanan.


"Semoga pihak Pemerintah dan lebih khususnya Kapolsek Madapangga memperketat pengontrolan sebelum terjadinya perselisihan dikalangan generasi muda, "Harapnya.



Lebih lanjut, Kepala Desa Ndano Mulyadin H. M. Syukur menghimbau kepada semua kalangan agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban hingga tercipta kenyamanan, apalagi jembatan tersebut terletak di wilayah Kepemimpinannya, Ujar Kepala Desa Ndano pada media ini. (MDG04) 

Load disqus comments

0 comments