WAGUB MEMANTAU DESTINASI WISATA DI DESA SUGIAN KECAMATAN SAMBELIA KAB.LOMBOK TIMUR


Lotim NTB, Media Dinamika Global. Id. Wakil Gubernur NTB memantau Destinasi Wisata di NTB ini sangatlah banyak, salah satunya adalah Desa Sugian Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur yang merupakan Icons yang terkenal dengan Lingkungan yang enak di kandang dan sejuk sekali Panoramanya. (01/02). 


Desa Sugian Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur NTB yang kemudian memiliki keindahan alam yang luar biasa, dipenuhi oleh 17 spesies pohon mangrove dan Pihon-pohon yang lain yang sangat menarik Perhatian Para Wisata di dalam maupun di Luar. 


Melihat potensi yang luar biasa itu, Pemerintah Provinsi NTB memberikan beberapa sentuhan terhadap desa tersebut hingga keindahan alamnya dapat dinikmati oleh wisatawan yang akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat.


Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah berpesan agar penataan dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah harus dipelihara dengan baik, selain itu, masyarakat juga diminta selalu menjaga kebersihan lingkungan agar wisatawan nyaman berada di desa tersebut.


Umi Rahmi Sapaan Akrapnya mengharapkan agar kita selalu menjaga dan melestarikan Hutan Mangrove kita. Kita lindungi Hutan ini kita lestarikan juga kita jaga Wisatanya dan yang paling penting adalah kita tidak boleh membuang Sampah Sembarangan. 


Hal itu di katakan bahwa jika memang kita selalu membuang Sampah sembarangan berarti kita telah mengotori Daerah kita. Padahal Daerah kita ini meruoakanbDaerah Destinasi Wisata yang di Kunjungi Okh Berbagai Kalangan di dalam maupun di Luar Daerah kita. Pungkasnya. (MDG 035).


Load disqus comments

0 comments