Abdul Rauf,ST.MM Melakukan Kegiatan Reses di Desa Monta Baru Kecamatan Lambu


Monta Baru Lambu. Media Dinamika Global. Id. Dalam kegiatan Reses anggota DPRD PROVINSI NTB. Abdul Rauf  Memberikan sumbangan untuk Masjid dan Musholla sekaligus memberikan obat gratis kepada para Petani di Desa Monta Baru Kecamatan  Lambu dengan mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.jumat, 19/02/2021.


Abdul Rauf, ST. MM salah Anggota DPRD Provinsi NTB utusan dari Partai Demokrat yang mengusung IDP-Dahlan dalam Pemilu Kada Kabupaten Bima. Beliau adalah sosok seorang Rakyat yang merakyat, beliau tidak pandang karena status Sosial nya seseorang, betapa tidak banyak anak-anak muda, mahasiswa dan Orang tua selalu di anggap adalah rekanya dan sahabatnya dalam segala hal. 


Namun kali ini Abdul Rauf menyempatkan diri untuk bertemu dengan Para Punggawa, para Pendukungnya saat itu, para Ulama, Habaib, serta rekan mudanya dalam rangka menyampaikan dan mendengarkan serta menampung Aspirasi Masyarakat sehingga sesuatu hal yang ingin di gapai oleh Warga Desa Monta Dalam Kecamatan Lanbu dapat terealisasi. 


Abdul Rauf di sambut meriah oleh Para Simpatisan, Kader dan Tokoh Masyarakat yang ada di Desa tersebut karena beliau bukan orang asing bagi mereka di Desa itu tetapi Rauf sapaan akrapnya selalu menyempatkan diri ketika Reses di Kabupaten dan Kota Bima. 



Banyak yang di berikan oleh Rauf di Desa tersebut yaitu Berupa Bantuan dan Sumbangan untuk Pembangunan Masjid dan Moshollah  serta Bantuan Obat Gratis bagi Para Petani yang ada di Desa. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. 


Dalam pertemuan tersebut kita tetap di anjurkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. Dan dalam kesempatan itu banyak lagi Aspirasi yang di sampaikan Warga Desa dan InsyaAllah akan di kita di bahas secara bersama. Pungkasnya. (MDG 015).

Load disqus comments

0 comments