AKHIRNYA MULYADIN NAKHODAI KARANG TARUNA DESA ROKA KECAMATAN BELO KABUPATEN BIMA NTB


Roka Belo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Setelah Proses pelaksanaan tahapan Pemilihan Ketua Karang Taruna "Bina Bangsa" Desa Roka berakhir hari ini,  pelaksanaan pemilihan berlangsung di aula Kantor Desa Roka. Dan di Nakhodai oleh Mulyadin sebagai Ketua Karang Taruna Desa mengalahkan Rivalitasnya yang sungguh sangat ekstra ketat. Sabtu (6/2/2021).


Ketua Panitia Pemilihan Karang Taruna Desa Roka Kecamatan Beli Kabupaten Bima NTB mengatakan bahwa Sesuai dengan berita acara penetapan Calon Ketua terpilih. Nomor urut 1 atas nama Ahmad memperoleh 88 suara sedangkan calon dengan nomor urut 2 atas nama Mulyadin memperoleh 103 suara. Dari keseluruhan surat suara 191 suara sehingga dimenangkan oleh nomor urut 2 atas Nama Mulyadin dengan selisih suara 15 suara.


Lanjutnya, Alhamdulillah hari ini kita bersyukur telah melewati Tahapan ini dimulai dari Tahap Proses Pencalonan, proses Pelaksaan dan yang terakhir Pencoblosan. Ini semuanya berkat partisipasi dari semua pihak yang terlibat dalam langsung dalam setiap tahapan-tahapan tersebut. 


Juga pada kesempatan ini saya atas nama Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan Terima kasih kepada seluruh creew Panitia, Masyarakat yang turut serta memberikan kontribusi positif hingga tercipta suasana yang kondusif seperti yang kita lihat saat ini. Ungkapnya. 


Sementara itu Ketua Karang Taruna"bina Bangsa"Desa Roka mengatakan rasa harus dan Terima kasih terhadap Masyarakat yang ada di Desa Roka ini, semoga kemenangan ini adalah kemenangan kita semua dan kita berharap dalam kurun waktu yang di tentukan bisa memberikan masukan-masukan kepada kita sehingga kita lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan Tanggungjawab. Tuturnya



Lanjutnya bahwa pada hari di pundak kami adalah amanah dari Masyarakat Desa Roka dan lebih-lebih pada Generasi Muda ke depan untuk kembali melihat, menengok, dan meng introspeksi kan diri agar kita tetap melangkah lebih jauh, memandang kedepan untuk hari esok. Pungkasnya


Di bagian lain Kepala Desa Roka menuturkan di Negara Berdemokrasi ini tentunya hal-hal seperti ini yang harus di tunjukan kepada Masyarakat bahwa seperti inilah Demokrasi yang diharapkan sebab suasana nya cukup kondusif dan saat ini atas nama Pemerintah Desa dan pribadi juga mengucapkan rasa Terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang bekerja ekstra ordineering melewati Tahapan-tahapan sehingga terlaksana sesuai dengan harapan kita semuanya. (MDG 03).

Load disqus comments

0 comments