ALIANSI PEGUYUBAN SE-KABUPATEN BIMA & DOMPU MENYUMBANG LOGISTIK KORBAN BANJIR DI TAMBORA


Tambora Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Setelah beberapa pekan yang lalu mengalami Banjir Bandang yang melanda di sejumlah Desa yangvada di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima dengan mengucapkan Bissmillahirrahmanirrahim,atas Nama Aliansi Peguyuban se-Kabupaten Bima & Dompu menginiasi untuk Menyumbang Logistik terhadap Korban Banjir. (10/02) 


Dengan mengucapkan Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabbarakatuh,Ketua dan Perwakilan dari Aliansi Peguyuban ini langsung menuju Lokasi dimana Warga Masyarakat yang terdampak Banjir yang menghantui perasaan hatinya. Dalam kesempatan tersebut beliau mengatakan bahwa apa yang kami lakukan semata-mata untuk membantu Warga Masyarakat yang terdampak Banjir. 


Namun demikian Bantuan seperti ini tidak semata-mata karena adanya intervensi dari siapa pun juga tetapi saat ini kami hanya peduli pada para Korban yang terdampak Banjir. Dan Alhamdulillah, pada hari Rabu 10 Februari 2021.


Kami dari Aliansi  Paguyuban Se-kabupaten Bima dan Dompu menyalurkan sumbakoh hasil dari parsitipasi Masyarakat Kota Mataram, yang di kawal langsung oleh para Aparatur Kec. Tambora Kab. Bima NTB.


Kami dari paguyuban IMTAM  mewakili masyarakat Kec.Tambora mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga sumbangsi dari masyrakat kota mataram jadi amal ibadah, Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin.


Terima kasih juga kepada Ayahanda Dr.Isyra selaku Camat Kec. Tambora yang sudah memfasilitasi transportasi pembagian sumbakoh.Dan kami ucapkan permohonan maaf sebar-besarnya apa bila ada kekurangan dalam penyaluran bantuan.Pungkasnya.



Sementara di bagian lain Camat Tambora mengapresiasi terhadap Aliansi Paguyuban ini yang turut serta membantu Warga Masayarakat yang terdampak Banjir, semoga saja amal perbuatan Adik-adik dapat di Terima di sisi Allah SWT. 


Juga pada kesempatan ini kami ucapkan Terima kasih kepada Adik-adik yang telah berkunjung setelah kemarin Wakil Bupati Bima meninjau juga Lokasi ini sehingga apapun yang di lakukan itu akan menjadi amal zariyahnya dan Pahala di Akhirat kelak. Tutupnya(MDG 07).

Load disqus comments

0 comments