Anggota DPRD Prop.NTB Tengah Melakukan Reses


Taropo Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. Anggota DPRD Propinsi NTB dari Fraksi PPP Sirajudin SH,melakukan kunjungan kerja (Reses) di Desa Taropo Kec.Kilo Kab.Dompu untuk menggali aspirasi masyarakat sebagai daerah pemilihanya,dalam reses kali ini beliau mendapatkan aspirasi masyarakat Desa Taropo yaitu terkait dengan pemekaran Desa Taropo Jaya. (17/02). 


Ya mengapa tidak melihat dari letak geografis dan keanekaragaman suku dan agama,pemekaran Desa Taropo ini layak untuk di perjuangkan,selain Desa Taropo ada juga desa-desa yang lain di kabupaten Dompu yang mengusulkan pemekaran sepertihalnya Desa Taropo Jaya.


Dalam pertemuan ini,Kepala Desa Taropo,Aburahman,red.mengajak kepada seluruh pihak agar bisa memberikan dukungan dan suport terhadap upaya bersama ini demi kemajuan Desa kita ( Taropo )


Kepala Desa Persiapan Desa Taropo Jaya Iskandar,S.Pd red sangat berharap kepada semua pihak agar sama-sama mendukung hajatan bersama ini,agar Pemekaran Desa yang sangat di impikan oleh Masyarakat akan terwujud. 


Sementara di bagian lain mengatakan Ketua BPD Desa Taropo Rustam,M.Pd red,mengajak kepada seluruh masyarakat Desa  Taropo agar bersama-sama untuk menjemput kesempatan ini agar kita dapat membangun Desa dengan lebih mudah lagi


Menanggapi usulan masyarakat ini lnsya Allah kita akan perjuangkan secara bersama-sama dengan teman-teman lain di DPRD.Provinsi NTB nantinya dan kami akan segera atensi kan dalam rangka memenuhi Keinginan Masayarakat yang ingin membangun Desanya lebih Maju dan Mandiri. 


Lanjutnya H. Sirajuddin juga mengucapkan Terima kasih atas segalanya terhadap Warga Masayarakat yang ada Desa Taropo ini yang telah menyambut Kehadiran kami dalam rangka melakukan Reses dan atau mendengarkan langsung Aspirasi Masyarakat yang ada di Wilayah Dapil IV ini. Pungkasnya. (MDG 029).

Load disqus comments

0 comments