Babinsa Madawau Sertu Ismail Ingatkan Kembali, Patuhi Protokol Kesehatan


Madawau-Madapangga-Bima-NTB. Media Dinamika Global.id- Babinsa Madawau Sertu Ismail mengajak sekaligus mengingatkan kembali kepada Pemerintah Desa, BPD, Mahasiswa, Pemuda, dan masyarakt agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan di Aula kantor Desa Madawau. Jum'at, 19 Februari 2021 pagi. pukul 10.15 Wita.


Sertu Ismail selaku Babinsa Madawau, menyampaikan mengajak sekaligus mengingatkan kembali kepada Pemdes, Pemuda, dan masyarakat untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir agar masyarakat terhindar dari Virus Corona (COVID-19)," Ungkapan Babinsa.



Lanjut Sertu Ismail, kita sekarang lagi dihadapkan dengan musibah pandemi Covid-19 ini, mari saling menjaga penyebaran Covid-19 dan mentaati protokol kesehatan serta menjadi sebuah kewajiban, karena pandemi covid-19 belum berakhir," Jelas Babinsa.


"Iya, Diketahui bersama setiap pelaksanaan Operasi Yustisi merupakan satu paket yakni protokol kesehatan sudah menjadi kebutuhan dan standar hidup bagi orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan agar tidak tertular Virus Covid-19," Terangnya.


Hendra selaku bendahara Desa mewakili Pemdes dan seluruh masyarakat mengucapakan terima kasih kepada Babinsa Madawau yang telah mengingatkan kembali protokol demi terciptanya hidup yang sehat dan terhindar dari Virus Corona (Covid-19)," Tutupnya. (Pimred MDG Syuryadin).

Load disqus comments

0 comments