BADKO NUSRA Menyoroti Hadirnya Sejumlah ASN Di Sidang Sengketa Pilkada Bima


Bima-NTB. Media Dinamika Global.id - Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi (BADKO) Nusa Tenggara menilai atas kehadiran sejumlah Oknum birokrasi kab.Bima Di Mahkamah konstitusi pada saat sidang PHPKADA, itu memalukan pada hari kerja kantornya. Jum'at, 19 Februari 2021.


Arfan Ilyas selaku bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI BADKO  dengan hadirnya beberapa ASN di ruang lingkup Pemda Bima, terutama kepala Dinas Sosial, Camat Langgudu, Camat belo, dan juga masih banyak pejabat-penjabat lain yang ikut hadir, saya katakan mereka penghianat rakyat," Ungkapan Arfan Ilyas. 


"Atas perilakunya ASN yang tak tahu malu dan melalaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagaimana mereka adalah melayani masyarakat di kabupaten Bima.



"Kok mereka eksis di Jakarta sana-sini pada saat jam kantor," Tegasnya. 


Arfan Ilyas tegaskan pihak nya akan laporkan atau surati ke komisi aparatul Sipil Negara (KASN) yang diatur dalam undang-undang nomor 5 tahun 2014 dan peraturan pemerintah nomor 30 tentang penilaian kinerja PNS," Tuturnya.


Pada hakikat ASN mengabdi kepada masyarakat demi kemajuan daerah, lebih tragis lagi mereka pergi pake uang rakyat..?. Mereka saya katakan penghianat rakyat, pantasan daerah stagnan begini di sebabkan dengan ulah oknum pejabat yang tidak produktif,memikirkan kepentingan pribadi atas kepentingan umum," Tegasnya. 


Perilaku oknum ASN ini memalukan mencederai nilai-nilai profesional serta marwah pemerintah kabupaten Bima, masyarakat merasa resah dan mengutuk kepada oknum pejabat ruang lingkup daerah Bima," Tutupnya. (MDG.03)

Load disqus comments

0 comments