BEGITU MURAH HATI SEORANG PEMIMPIN,DI WAWO BUPATI MENYUMBANG DANA UNTUK MUSHOLLAH


Wawo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Begitu Murah Hati seorang Pemimpin yang di sebut juga sebagai Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan bantuan uang secara pribadi senilai Rp. 40 juta, untuk pembangunan Musholla Baitul Ma’mur. Dan Rp 10 juta untuk menyelesaikan pembangunan menara Masjid At Taqwa, Desa Pesa, Kecamatan Wawo, Senin pagi 15 /02/2021.


Dalam kesempatan itu dan di hadapan semua orang yang hadir Bupati Bima ini mengatakan kepada semuanya dengan mengucapkan Terima kasih atas kehadirannya menemui Bupati yang datang bersilaturrahmi dengan keluarga yang ada di Wawo ini setelah kemarin kita melakukan kegiatan Pemilu kada beberapa Bulan yang lalu. 


Dalam kesempatan itu juga Bupati Bima mengajak Warga mari kita bersatu kembali untuk membangun Bangsa kita terlebih khusus warga kita di Kabupaten Bima dan yang lebih istimewa lagi Warga kami yang ada di Wawo ini. Semua sudah berakhir untuk itu mari kita bersatu kembali untuk membangun tali silaturrahmi di antara kita semua. 


Bupati juga memberikan Bantuan kepada Dua Bagian ada yang Mushollah dan ada pula yang Masjid. Sedang yang Mushollah tersebut diserahkan oleh Bupati Bima kepada Masyarakat sekaligus diterima langsung oleh H.M. Yasin sebagai Ketua Panitia Pembangunan Musholla Baitul Ma’mur. 


Sedangkan bantuan untuk Masjid At Taqwa, diterima oleh Rudi Hartono, Kepala Desa (Kades) Pesa.dan berharap kepada Semuanya untuk dan semoga bermanfaat untuk Pembangunan itu. 


Sementara itu Kepala Desa Wawo Rudi Hartono mengucapkan banyak Terima kasih kepada Umi Dinda sapaan akrapnya mengatakan ucapan Terima kasih yang tak ternilai atas bantuan kepada Mushollah dan Masjid kami sehingga apapun yang kami lakukan senantiasa terbantukan. Dan semoga Allah jariyah nya Bupati Bima mendapatkan  nilai ganjaran Pahala di Sisi Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin. Pungkasnya. (MDG 02).

Load disqus comments

0 comments