BEM PERIODE 2021-2022 STKIP BIMA DILANTIK OLEH DPM DAN PANITIA PELAKSANA.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Selamat atas Terlantiknya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Bima. Periode 2021-2022 di aula Kampus STKIP Bima berlangsung alot sangat cukup bersahabat. 

 

Setelah sekian lamanya memilih dan dipilih para Calon Ketua BEM belum lama ini, meski telah melewati banyak pesaing dan rivalitas dalam pencalinan BEM, namun demikian kita tetap mengambil siapa yang terbanyak suara di antara sekian Peserta Calon dan laga klimaks nya melantik siapa yang terbanyak suara pada hari ini. 


Ketua DPM STKIP Bima SOFIADIN mengatakan bahwa hal yang diharapkan sudah terlaksana serta mengisi kembali, utuhkan organ kemahasiswaan. Yang sebagai lembaga tertinggi kemahasiswaan dalam kampus STKIP Bima. Rasa senang! Tentu.! Setelah semua teraplikasi dengan struktural dan mampu dalam menjawab harapan.! 


 Lanjutnya, Keutuhan ini telah mengharumkan kampus kita, kuninya mengiprah"!. Bangga, ia,,itu semua akan di rasakan seluruh mahasiswa bahkan pendidikan kita. Bahwa sejarah dijemput, baru setelah sekian!.. "Pertahankan" Kita utuh. 


Sofian mengucapkan Terima kasih atas kerjasama dari semua komponen baik dari organisasi sayap STKIP Bima yang paling kecil sampai pada Organisasi yang Besar. Mari kita memajukan STKIP ini dengan semangat yang tinggi dengan cita-cita yang mulia dengan niat untuk mengharumkan nama baik Kampus, menjunjung etika dan estetika Kampus kita. Harapan nya. (MDG 022).

Load disqus comments

0 comments