BERANTAS NARKOBA,SELAMATKAN KORBANNYA


Berita Teraktual GANN. Media Dinamika Global. Id. GANN sangat mengapresiasi penangkapan kembali gembong narkoba FP alias Man Batak oleh pihak Poldasu,sekaligus angkat jempol kepada Polres Labuhanbatu yang menindaklanjutinya dengan menangkap satu persatu jaringan Man Batak.


Kita sangat berharaf agar penangkapan ini berlanjut kepada Bandar2 Narkoba lainya di wilayah Labuhanbatu Raya Khususnya. Karena dengan tertangkapnya para Bandar akan mengacaukan jaringan peredaran Narkoba (walaupun hanya sementara). Kenapa sementara???...


Karena Narkoba adalah kebutuhan,ya kebutuhan para pecandu agar bisa bertahan dari rasa sakit yg dialaminya bila tidak mengkonsumsi narkoba. 


Tingginya angka pecandu yang disinyalir mencapai puluhan ribu orang diseluruh wilayah Labuhanbatu Raya menyebabkan tingginya permintaan atas Narkoba. 


Hal inilah yang akan memancing minat pemain dan bandar narkoba lain untuk mengisi kekosongan pasar di Labuhanbatu Raya. Ini semakin menjadi seperti lingkaran setan yang tidak akan ada habisnya.

 

Disinilah GANN berupaya mencari solusi atas permasalahan ini,Pemberantasan Narkoba tidak hanya bisa dengan penindakan dan penangkapan besar2an menjerat mereka semua dengan pidana. Perlu adanya tindakan penyelamatan juga dikalangan pecandu atau pengguna. 


Mereka berhak dan mempunyai hak untuk diselamatkan,dibina dan dimanusiakan kembali. Penyelamatan mereka akan berdampak pada berkurangnya permintaan pada narkoba. Sehingga kami merasa perlu untuk menyelamatkan para pecandu dengan jalan Rehabilitasi,dan sekaligus tetap mengadakan penyuluhan kepada masyarakat yang belum terdampak narkoba.


Hingga ketika berkurangnya permintaan pada narkoba,diharafkan secara perlahan akan memutus peredaranya dimasyarakat,sebanyak apapun narkoba dikirim ke indonesia,namun bila tidak ada permintaan ...ini akan secara otomatis mematikan jaringan Bandar. 


Karena Permintaan = Produksi ,dan Produksi = Permintaan,dan bila tidak ada permintaan maka narkoba tidak akan laku terjual. seperti itulah kira kira rumusnya.


Terakhir Kami meminta Kapolri,Kapoldasu khususnya agar pemiskinan Bandar Narkoba dengan menyita seluruh asetnya dan dikembalikan ke negara....namun kami disini mewakili masyarakat Labuhanbatu Raya,meminta kepada Pemerintah agar aset para Bandar narkoba dikembalikan lagi kepada masyarakat untuk Merehabilitasi para Korban penyalahgunaan narkoba. 


Kembalikan Uang Narkoba kepada Korban penyalahgunaan Narkoba,Karena korban penyalahgunaan narkoba kebanyakan masyarakat kecil yang kurang mampu,namun mereka juga mempunyai hak untuk diselamatkan. 


Mari kita Dukung Gerakan Selamatkan Para Pecandu Narkoba,Rehabilitasi mereka...kembalikan mereka pada kehidupan yang layak,menuju Generasi Beriman dan Bersih Narkoba (GEN BERBINAR) serta Gaungkan Perang Terhadap Narkoba,Terorisme,Radikalisme dan Intoleransi....dan yang terakhir...Hukum Mati Para Bandar Narkoba!!!!

 Salam Satu Hati

 Salam Satu Komando

 Bersama GANN Tolak Narkoba

Load disqus comments

0 comments