BHAKTI SOSIAL DI KELURAHAN SAMBINAE,MASJID,KUBURAN,DAN HALAMAN.


Sambinae Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.Pada hari Minggu ini seluruh warga kelurahan sambinae mengadakan Bhakti Sosial dan atau gotong royong pembersihan Masjid, kuburan dan lingkungan masing masing. Antusiasme Masyarakat sangat Tinggi untuk menjadikan Lingkungannya baik, sehat dan berimbang. (07/02). 


Kepala Lingkungan Sambinae dan Sejumlah Masyarakat dalam kegiatan tersebut sangat antusias untuk melakukannya. Karena pada hari ini merupakan hari libur jadi kesempatan untuk kegiatan membangun, ada titik kegiatan nya yaitu bhakti di Masjid, Pekuburan, dan di Lingkungan Masing-masing. 


Kepala Lingkungan Sambinae menyerap tiga titik Lokasi yang akan kita lakukan kegiatan Bhakti Sosial hari ini yaitu di Masjid, di Perkuburan, dan Di Lingkungan Masing-masing. Dan dengan Kelompok yang berbeda-beda, sebagian bekerja di Masjid sebagian lagi di Perkuburan Umum dan yang sebagian lagi Halaman Rumah yang kebanyakan para Ibu Rumah tangga. 


Lanjutnya, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut kita bisa mencerminkan diri kita akan pentingnya kerjasama dalam setiap ada. Baik dalam diri kita sendiri, lingkungan dan maupun Masyarakat umunya. Kita harus memberikan contoh yang baik kepada semua orang dan instansi lain. 



Sementara sebagian lainnya memiliki pendapat yang sama seperti Kepala Lingkungannya, dalam kesempatan itu di jelaskan ya bahwa Bhakti Sosial atau Gotong Royong ini adalah sebuah Kegiatan yang sangat Mulia dan memiliki Nilai-nilai Religius dalam keagamaan. Maka siapa pun yang ikhlas untuk bekerja, maka akan mendapatkan nilai Pahala di Sisi Allah SWT.(MDG 023).

Load disqus comments

0 comments