BPD DAN PEMUDA MELAKUKAN RAPAT KONSOLIDASI TAHAP PERTAMA KAITAN TOWER DAN JARINGAN TELKOM


Lido-Belo-Bima-Ntb.Media Dinamika Global. Id. Ketua BPD Sodikin S,Sos bersama Pemuda dan sekaligus warga Desa Lido akan melakukan konsilidasi besar-besaran dengan masalah pembangunan tower,sebab sampai sekarang  belum di lakukan oleh Pemerintah Daerah dan juga berdasarkan komunikasi Ketua BPD dengan Pihak Kominfo,sehingga sampai saat ini tidak ada Titik Terang. 


Maka Dengan Itu kami mengambil tindakan Aksi di depan Kantor Kominfo dan apabila Tidak ada respon dengan Baik Maka kami melakukan tutupan Total  di Desa Lido karena kami sudah kecapetan Komunikasi dengan pihak Kominfo untuk menindak lajuti permohonan tower yang di ajukan oleh ketua BPD pada tahun 2019 sampai 2020 kemarin,


Namun surat itupun tidak pernah di indahkan oleh pihak keminfo dan maka dari itu kami akan ada gerakan aksi besar-besaran dan melakukan pembolokiran jalan umum di Desa Lido dalam waktu 24 jam,sebap kami selaku BPD dan Pemuda merasa tidak ada keadilan sama sekali mengenai jaringan yang ada di Desa Lido tersebut.Jum'at 12/02/2021


Tambahnya," Imam Hidayat selaku pemuda mendukung sepenuhnya atas pernyataan Ketua BPD,selain dengan Pembangunan Tower di Desa Lido BPD dan Pemuda Mendesak Pemerintah Kecamatan Untuk Melakukan Komunikasi dengan Pemerintah Daerah terkait dengan pemasangan Jaringan Telkomsel yang Sedang berjalan pada Tahun sekarang.


Kami berharap untuk pemasangan jaringan tersebut berkelanjutan sampai Di Desa Lido Tahun tahun ini. Karna Jaringan tersebut sangat Di Butuhkan Oleh Pemerintah, Masyarakat lebih" Pemuda dan Mahasiswa/siswa dan Mengingat kebijakan Pemerintah Pusat kaitan Belajar Online yang Berlaku pada Mahasiswa dan Siswa." Tutupnya.(MDG.03). 

Load disqus comments

0 comments