CV. RAHMAWATI TIDAK PERNAH JUAL PUPUK PALSU, JANGAN DENGAR ISU HOAKS

Bima-NTB. Media Dinamika Global.id- Distributor  Pupuk CV. Rahmawati tidak pernah menjual pupuk palsu, jangan dengarkan isu hoaks yang beredar. Wakil Direktur CV Rahmawati Imam Nurdiansyah, isu Hoaks  adalah Fitnah kriminalisasi dan pencemaran nama baik bagi CV. Rahmawati. Kamis, 4 Februari 2021.


Wakil Direktur CV. Rahmawati Imam Nurdiansyah, isu hoaks tersebut adalah fitnah semata-mata agar merusak nama baik CV. Rahmawti dan kebenarannya tidak menjual pupuk palsu," Tegas Imam pada awak Media ini.



Imam Nurdiansyah, CV. Rahmawati tak pernah punya niat apalagi melakukan praktek kotor seperti yang diisukan menjual Pupuk palsu. Pada operasionalnya, sebelum mendistribusikan pupuk ke pengecer CV. Rahmawati mengecek satu persatu pupuk guna memastikan bahwa pupuk yang didistribusikan dalam keadaan baik," Ungkapan  Imam.


Jelasnya Imam Nurdiansyah  tidak terima dengan isu Hoaks/fitnah yang menuduh CV. Rahmawati menjual pupuk palsu dan Dia akan melakukan upaya hukum agar kedepan tak ada lagi orang yang dengan mudah melemparkan isu-isu hoaks/Fitnah yang dapat merugikan CV. Rahmawati," Jelasnya.


Bila isu hoaks ini terus dipelintirkan, kami akan melaporkan ke pihak yang berwajib. Karena isu CV. Rahmawati menjual pupuk palsu adalah tak benar alias fitnah," Tuturnya.


Sementara pihak-pihak yang menyebarkan isu Hoaks/fitnah bahwa Distributor Pupuk CV. Rahmawati menjual pupuk palsu belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan. (Redaksi MDG Syuryadin).

Load disqus comments

0 comments