DEMI KESEJATERAAN MASYARAKAT KEPALA DESA PUNTI TUNTASKAN PEMASANGAN LISTRIK PRABAYAR SECARA GRATIS.


Punti Soromandi. Media Dinamika global. Id,Saptu,06-02-2021,Demi kesejeteraan masyarakat, Melalui Programnya Kepala Desa Punti,Sumardin (57) Tahun,Rasa pedulinya yang mendesak dalam batin hingga diharuskan untuk metuntaskan misinya selama jabatan demi Warga,maka dengan ini  kepala Desa Punti Sumardin ,Memasang  Secara gratis Listrik/meteran prabayar dengan Daya 900 KWH untuk seluruh warga yang belum ada sama sekali listriknya.


Dalam programnya Kepala Desa punti berharap kepada masyarakat agar bisa bermanfaat dalam penggunaan listrik untuk melakukan aktifitasnya dalam Rumah Tangga Masing-masing. 



"Saya berharap kepada Masyarakat semoga menikmati penerangan dan bermanfaat bagi Rumah tangganya masing2,""Ungkapnya saat diwawancara oleh Anggota Media dinamika global dikediamannnya.


Dalam hal ini Kepala Desa Punti Juga Berniat sampai Akhir Jabatannya tetap berkomitmen untuk lebih tuntaskan lagi terkait pemasangan listrik secara gratis tampa dipungut biaya sepeserpun,dan Hal-hal seperti ini tdk pernah di lakukan dan di rasakan oleh masyarakat selama ini.


 jika ada Masyarakatnya yang bangun lagi rumahnya akan tetap  dipasang sampai tuntas tampa terkecuali semasih masyarakat membutuhkan penerangan ,karena itu bagian dari kesejetraan masyarakat,,


"Pemasangan listrik secara gratis ini akan saya tetap di lanjutkan sampai akhir jabatan saya,jika ada masyarakat saya yang bangun lagi rumahnya tampa terkecuali harus di tuntaskan.."Ungkap kepala Desa punti Secara tegas..

    

Menangkapi Soal Bantuan listrik gratis tersebut secara langsung ,Erwin,(24 ) Tahun,Laki-Laki,Warga Dusun Sarita,Rt,01-Rw 01,Desa Punti,mengakui bahwa adanya bantuan Dari Kepala Desa Punti berupa listrik gratis/meteran dengan Daya 900 KWH,.saat ini sudah dinikmatinya secara langsung penerangan.


"saya sebagai masyarakat menerima langsung meteran gratis  dan sudah dipasang sekaligus sudah saya menikmatinya penerangan,,"Ungkap warga saat diminta keterangan dikediamannya

 


Tidak hanya demikian,Erwin,(Warga) menyapikan terimaksih banyak kepada Kepala Desa Punti dengan seluruh jajarannya,karena sudah memberikan bantuan  kepadanya untuk menikmati secara langsung. 


"Saya bangga Karena mempunyai Kepala Desa Punti seperti bapak Sumardin yang peduli pada masyarakatnya yang membutuhkan,,"ungkap warga dengan semangat.(OM hert MDG). 

Load disqus comments

0 comments