DIRUT GNE : KOLABORASI DAN PERSAHABATAN RUH BISNIS ERA DIGITAL


Berita Bisnis dan Ekonomi. Dirut GNE: "Kolaborasi dan Persahabatan Ruh Bisnis Era Digital"Kolaborasi dalam membangun mitra bisnis dan jaringan  melalui persahabatan menjadi suatu keniscayaan pada era digital saat ini. Trust menjadi suatu yang sangat fundamental diera dimana orang yang berhutang lebih galak daripada yang memberi hutang. 


Fenomena ini memang isu ditengah negara terus menumpuk hutang, akan tetapi inilah sebagai tantangan untuk bangkit dari nol menuju kemenangan. Ombak yang tenang tidak akan pernah menciptakan pelaut yang tangguh, justru badailah yang membuat pelaut menjadi hebat.


PT. Gerbang NTB Emas yang dinahkodai semangat muda atau lebih kerennya  anak muda melenial terus  menuju the right track dengan inovasi-inovasinya dalam menaikkan grade perusahaan, yang dulunya hanya dianggap sebelah mata, akan tetapi hari ini sudah mulai dengan geliat dan sangat diperhitungkan baik dikancah lokal maupun nasional. 


Semua peningkatan yang ada di tubuh PT. GNE hari ini tidak terlepas dari ikhtiar dan inovasi out the of  box dari leadershipnya Dirut Samsul Hadi. Kolaborasi dan menjalin persahabatan salah satu cara Dirut membangun trust baik dengan pihak swasta maupun pemerintahan. ketika adanya trust yang terbangun akan mudah terbangun komunikasi, setelah terbangun komunikasi maka semuanya akan mudah dieksekusi baik itu masalah berat sekalipun ketika ada visi dan misi yang sama membangun NTB gemilang. Silaturrahmi dengan menjalin persahabatan juga merupakan anjuran agama.  ketika melakukan silaturrahim, maka umur kita semakin barokah dan panjang begitu bunyi hadistnya. 


Semoga ikhtiar dan capian selama ini sebagai motivasi untuk terus berbenah dan meningkatkan yang sudah ada. Biarkan kicuan burung diluar sana yang kadang-kadang nyaring, kadang juga pedas menyayat hati, akan tetapi kicuan diluar sana menjadi motivasi untuk membuktikan bahwa kita mampu berbuat. 


Dendam yang paling hebat adalah dendam ketika mampu kita memberikan bukti kerja nyata bagi para kicuan diluar sana yang belum tahu isi dalam dan luarnya. Seribu langkahkan awalnya dari satu langkah bagi orang-orang yang berani action. Do something be better than talk only without action. (Media dan Humas)

Load disqus comments

0 comments