DLH KOTA BIMA KEMBALI BERAKSI,KALI INI DI BEBERAPA KELURAHAN.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengucapkan Assalamualaikum sobat hijau dan selamat pagi DLH Kota menyapa Warganya dengan Aksi yang sangat Gemilang dalam menentukan baik dan Buruk, serta indah dan Tidaknya Kota Bima ini. Tanpa mereka maka Kota Bima tidak akan seindah yang kita bayangkan pada hari ini.(03/02). 


Banjir di mana-mana sering di jumpai oleh kita semua apalagi semalam tentu beberapa diantara kita berjibaku dengan banjir yang menyapa kita dan sedikit pun ada yang sadar agar tidak sembarangan untuk membuang Sampah di Sembarangan tempat. 


Sehingga tersumbat nya sisa-sia buangannya menyebabkan arus air tidak lancar dan tersumbat hingga menggenangi Semua pemukiman Warga yang ada di beberapa Kelurahan di Kota Bima. 


Hal ini dipakai oleh salah satu Petugas DLH Kota Bima yang setiap pagi selalu lebih awal hadir untuk Mengontrol kegiatan Masyarakat sebab satu atau dua itu terjadi Banjir yang cukup mengerikan sampai ada yang menjadi Korban jiwa. 


Beliau tidak mau menyebutkan namanya pada awak Media ini, beliau hanya membeberkan persoalan banjir yang terus melanda kota kita juga beliau menjelaskan tentang belum adanya kesadaran Masayarakat untuk tidak membuang sembarangan Sampah di bibir Sungai ini. Lalu kemudian berkata Lembo Ade dan selalu jaga kesehatan



Dan hari ini Tim Siaga Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima ambil bagian untuk membersihkan tumpukan sampah yang terbawa banjir semalam di beberapa Kelurahan seperti Di Gilipanda dan Kelurahan Pena nae Kota Bima. 


Untuk itu, mari kita Jaga Alam agar Alam Jaga Kita,Buanglah Sampah Pada Tempatnya.Bersama Kita Bisa dalam tata Kelola Sampahmu sebab kami tak bisa dirumah saja. Ungkapnya.(MDG 020).

Load disqus comments

0 comments