DPC HANURA GENCAR SOSIALISASI PENGUATAN KINERJA ANGGOTANYA SEKALIGUS MEMBAGIKAN SERAGAM


Palibelo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pasca Pilkada Kabupaten Bima Partai HANURA mengenjot dengan terus melakukan upaya pemantapan terhadap Kinerja Pengurus dan Anggota Pengurus di semua tingkatan, baik di mulai dari tingkat Desa sampai pada tingkat Kabupaten/Kota.sekaligus membagikan  pakaian seragam untuk para Pengurus yang ada di seluruh Wilayah Kabupaten Bima pada Rabu, 10/02/2021.


Rapat tersebut  di lakukan di Kantor DPC HANURA Kabupaten Bima di Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima beberapa saat yang lalu. Dan di hadiri oleh para Petinggi Partai di teras mulai Desa sampai di Kabupaten Bima. 


Kegiatan tersebut juga memantapkan konsolidasi dan memantapkan kinerja di masing-masing Desa agar selalu bekerja sesuai dengan AD/ARTHROPODA Partai sebab tanpa di dukung oleh Pengurus sayapnya maka tidak akan menjadi besar seperti ini. Demikian dikatakan oleh salah satu pengurus Partai Hanura Kabupaten Bima di sela-sela pertemuan itu. 


Lanjutnya bahwa pada hari ini kita juga akan membagikan seragam Partai kita kepada Pengurus yangvada di Wilayah Kabupaten Bima dan mudah-mudahan dengan adanya seragam ini akan menjadi Daya tarik yang Positif untuk bekerja membesarkan Partai ini. 


Sementara di bagian lain BUNYAMIN, SH selaku Ketua PAC Kecamatan Wawo Kabupaten Bima mengungkapkan rasa bangga dan hari terhadap apa yang telah di berikan oleh Partai walaupun hanya selembar Baju, tetapi ini akan menambah Sugestif bagi kami Pengurus agar kedepannya kami berjuang untuk Kepentingan dan membesarkan Partai kita ini. Tuturnya. (MDG 02).

Load disqus comments

0 comments