Drs.H.DAHLAN H.M.Noor,M.Pd : WAKIL BUPATI BIMA MENGUNJUNGI KECAMATAN TAMBORA


Tambora Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Drs. H. Dahlan H. M. Noor, M. Pd Wakil Bupati Bima melakukan Kegiatan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Tambora Kabupaten Bima NTB dan dalam Kunjungan itu Wakil Bupati Bima meninjau beberapa Lokasi yang mengalami Kerusakan yang cukup parah seperti Jembatan akibat derasnya Hujan dan mekuapnya Banjir bandang di Tambora. Jum'at, 05/02/2021.


Dalam kegiatan Kunjungan tersebut di ikuti oleh OPD yang ada di Kabupaten Bima juga para Petinggi di Kecamatan Tambora itu sendiri dan setelah selesai berkunjung lalu kemudian Istirahat dan makan siang di Rumah KUPT TAMBORA.


H. Dahlan H. M. Noor, M. Pd dalam kesempatan Kunjungan nya mengatakan bahwa Pemerintah akan berupaya sekuat Tenaga untuk mensejahterakan Masyarakat termasuk bagaimana caranya untuk mempercepat Proses Pembangunan Jembatan yang ada di beberapa Desa yang ada di Wilayah Kabupaten Bima dengan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat. 


Bahkan menurutnya baru-baru ini kita sudah menerima beberapa Surat dari Gubernur terkait dengan akan di bangunkan nya Sarana dan Prasarana yang baca di Wilayah Kabupaten Bima. Ya kita Sudah kirim Surat pada Camat masing-masing agar Masyarakat mengetahui bahwa kita juga terus berusaha untuk mempercepat proses itu. Imbuhnya


Lanjutnya, kami berharap kepada Masyarakat untuk tetap bersabar semuanya akan tetap di upayakan secepatnya dan kami berjanji akan segera memanggil para Kontraktor agar bisa secepatnya di kerjakan sesuai dengan SOP yang ada sebagai pemenang Tender. Pungkasnya


Sementara itu Camat Dan Kepala UPT Dikbudpora Kecamatan Tambora mengucapkan Terima kasih atas segalanya kepada Orang kedua di Kabupaten Bima dalam hal ini Wakil Bupati Bima yang sudah hadir mengunjungi dan memantau keadaan Masyarakat yang ada di Penghujung Kabupaten Bima. Semoga tetap sehat dan di lindungi oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin. (MDG 07).

Load disqus comments

0 comments